WAGs Liverpool Dilarang Keleleran Di Tempat Latihan

Juergen Klopp sudah mengeluarkan jurus tangan besinya sejak hari pertama menginjakkan kaki di Liverpool FC, melarang istri-istri dan pacar para pemain (WAGs) untuk berkeliaran di lapangan latihan di Melwood, menyebut lokasi itu sebagai “markas besar sepakbola.”

Liga Inggris  - WAGs Liverpool Dilarang Keleleran Di Tempat Latihan
Berita Liga Inggris : Juergen Klopp sudah mengeluarkan jurus tangan besinya sejak hari pertama menginjakkan kaki di Liverpool FC, melarang istri-istri dan pacar para pemain (WAGs) untuk berkeliaran di lapangan latihan di Melwood, menyebut lokasi itu sebagai “markas besar sepakbola.”

Pelatih Jerman mengeluarkan kata-kata yang persis sama dalam pertemuan tim dengan skuad barunya, menjelaskan ia melihat tempat latihan sebagai tempat di mana pemain benar-benar 100 persen berkomitmen untuk pekerjaan mereka.

Klopp telah memberitahu apa yang dia harapkan dari semua orang di klub, dan dia ingin komitmen total untuk Liverpool, mengharapkan semua pemain untuk tampil dalam bentuk terbaiknya dan melakukan perlawanan lebih gigih daripada tim oposisi.

Dia juga telah memperingatkan para pemain bahwa akan ada pengurangan hari libur dibandingkan rezim sebelumnya di bawah Brendan Rodgers.

Sebaliknya, ia ingin mereka dalam bekerja lebih lama di tempat latihan, dan bahkan menjadwalkan TIGA sesi latihan sekaligus pada hari pertama semua pemain berkumpul setelah jeda internasional.

Berbicara tentang pendekatan, ia menjelaskan bahwa ia ingin mengubah mentalitas pemain, karena itulah yang paling mudah diubah dalam jangka pendek.

“Saya harus memberikan anak-anak hal-hal yang mereka mampu lakukan. Tentu saja, saya ingin melihat perubahan dalam mentalitas; dari detik pertama sampai detik terakhir.”

“Bukan karena itu buruk tapi karena itu adalah hal yang paling mudah untuk diubah. Kita harus pergi ke London, pergi keluar ke stadion, pergi keluar dari ruang ganti dan menunjukkan apa yang bisa kita lakukan.”

“Itu yang kita sedang nantikan untuk seluruh minggu. Itulah yang kami impikan. Semua hal-hal taktis, itu sangat penting karena kita tidak perlu bekerja begitu banyak dari sisi fisik.”

“Ide-ide saya tidak lebih baik dari Brendan. Mereka berbeda, tentu saja, dan jadi kita perlu waktu. Itu tantangan besar: untuk menemukan cara untuk membuat langkah pertama dan Anda melihat bahwa itu lebih baik. Mereka harus lebih baik lagi dalam permainan.”

Sepakbola.cc