Paul Pogba Semakin Dekat, Wayne Rooney Berikan Komentar

  • Kapten Manchester United Wayne Rooney memberikan komentarnya terkait rencana kepulangan Paul Pogba, yang ia percaya memiliki urusan yang belum selesai di Old Trafford. Pogba meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juventus pada 2012 dengan status bebas transfer. Akan tetapi raksasa Premier League itu dikabarkan tengah mendekati kesepakatan untuk memecahkan rekor untuk memulangkan gelandang berusia 23 […]

Kapten Manchester United Wayne Rooney memberikan komentarnya terkait rencana kepulangan Paul Pogba, yang ia percaya memiliki urusan yang belum selesai di Old Trafford.

Pogba meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juventus pada 2012 dengan status bebas transfer.

Akan tetapi raksasa Premier League itu dikabarkan tengah mendekati kesepakatan untuk memecahkan rekor untuk memulangkan gelandang berusia 23 tahun itu.

Mahar 120 juta Euro telah disiapkan Manchester United untuk mengeluarkab Pogba dari Juventus dengan angka itu akan memecahkan rekor transfer termahal dunia yang saat ini dipegang oleg Gareth Bale,

Pemain internasional Prancis telah memenangkan empat gelar Serie A secara berturut-turut bersama Bianconeri, dan ia juga membantu Juventus untuk mencapai final Liga Champions 2015.

Dan Rooney pun berharap Pogba bisa pulang dan membuktikan diri di Manchester United.

“Tentu saja,” kata Rooney kepada Daily Mail tentang keinginannya Paul Pogba bisa pulang ke Old Trafford.

“Dia adalah salah satu pemain yang saat Anda melawan dia, entah bagaimana ia akan membuat anda kesal. Dia pemain yang sangat bagus.”

“Kalau dia datang, saya tak sabar menyaksikan aksinya lagi di sini dan melihat kemampuan istimewanya! Tapi dia memiliki kemampuan yang lebih besar sekarang, beberapa hal yang bisa ia lakukan, dan dia telah naik tingkat sejak ia meninggalkan kami.”

“Saya berharap dia akan ingin kembali ke United dan membuktikan dia pemain kelas atas. Jika dia bersemangat untuk bermain untuk kami, kami akan senang untuk memiliki dia kembali.”

“Saya yakin dia akan merasa ada urusan yang belum selesai, dan itu akan menjadi pernyataan yang sangat besar dengan klub jika mereka bisa mewujudkannya.”