Yaya Toure Kurusan, Guardiola Kena Semprot Agen!

Tak jenuh-jenuhnya sang agen dari Yaya Toure menyemprot manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola dengan sindirannya setelah menengok kondisi Toure yang mengalami penurunan berat badan hingga 7 kg. Sang agen menuturkan bila saat ini Toure yang tengah dalam kondisi yang fit, namun pemain berusia 33 tahun itu terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Walau berat […]

Yaya Toure Manchester City

Tak jenuh-jenuhnya sang agen dari Yaya Toure menyemprot manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola dengan sindirannya setelah menengok kondisi Toure yang mengalami penurunan berat badan hingga 7 kg.

Embed from Getty Images

Sang agen menuturkan bila saat ini Toure yang tengah dalam kondisi yang fit, namun pemain berusia 33 tahun itu terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Walau berat badannya tengah mengalami penurunan, namun hal tersebut tidak membuat Toure di sertakan dalam skuad utama Man City musim ini.

Keadaan tersebut membuat sang agen melontarkan sindiran terhadap Guardiola lantaran geram melihat pemainnya yang terkesan di asingkan.

“Saat ini ia tengah dalam kondisi yang fit, dalamĀ  bentuk yang juga sangat baik, saya kira berat badannya telah turun 7 kg.”Ujar agen Toure seperti dilansir Goal.

“Namun hal tersebut mungkin saja belum cukup bagi Guadiola sebagaimana dengan keadaan Zlatan Ibrahimovic yang juga tidak dapat memenuhi baginya duli.”Ujarnya menyindir.

Sepakbola.cc