Zlatan Ibrahimovic Bakal Jadi Eric Cantona Baru

  • Pesepakbola asal Swedia yang bermain di West Brom Jonas Olsson meyakini jika Zlatan Ibrahimovic akan menjadi Eric Cantona yang baru.

Pesepakbola asal Swedia yang bermain di West Brom Jonas Olsson meyakini jika Zlatan Ibrahimovic akan menjadi Eric Cantona yang baru.

Jonas Olsson mengungkapkan jika ia mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan menjadi sosok Eric Cantona yang baru.

Ucapan Olsson tersebut meluncur dari mulutnya kala Ibrahimovic meminta sarannya kala akan bergabung ke Manchester United melalui pesan singkat.

Ibrahimovic sendiri sudah resmi berseragam United musim depan setelah berstatus bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

“Zlatan berfikir dua kali sebelum setuju merapat ke Manchester United. Kami berkirim pesan beberapa kali pada musim semi dan di akhir musim panas,” ungkap Olsson.

“Dia ingin tahu suasana di Inggris, entah apakah klubnya akan cocok dengan dia dan ia pun bertanya soal kehidupan di Manchester.”

“Zlatan ingin tahu soal kehidupan sosial di kota Manchester,” tambahnya.

“Saya berkata ke Zlatan bahwa Manchester United akan pas baginya. Kepribadian Zlatan serupa dengan Cantona kala masih memperkuat United. Man United mengalami kekurangan dalam hal presentasi seperti ini kepada fans dalam beberapa tahun.”

Terbukti, tidak membutuhkan waktu lama bagi Zlatan Ibrahimovic untuk memperlihatkan kemampuannya kala mencetak gol di laga Community Shield melawan Leicester City.

Bagi Olsson, ia sudah tidak sabar untuk bersua rekan senegaranya tersebut di Liga Inggris musim ini.

West Brom sendiri akan menjamu The Red Devils pada 17 Desember nanti di Hawthorns.

“Saya akan berkata jujur. Saya ingin dia datang ke sini karena itu akan mengangkat nama liga dan akan lucu bagi saya untuk bermain melawan dia.”

“Ini dalah langkah besar bagi Zlatan. Dia sudah mempunyai karir gemilang di masa lampau. Dia hampir berusia 35 tahun, tapi masih memiliki beberapa tahun berkarir sebelum pensiun.”

“Zlatan Ibrahimovic ingin dikenang atas apa yang ia telah lakukan di Manchester United,” tambah pemain bertahan ini.