Zlatan Ibrahimovic : Fans Manchester United Menanti Saya

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic mengatakan fans Manchester United begitu bersemangat dan antuias menunggu permainannya saat laga melawan Galatasaray di […]

Berita BolaZlatan Ibrahimovic mengatakan fans Manchester United begitu bersemangat dan antuias menunggu permainannya saat laga melawan Galatasaray di Swedia.

Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan United 5-2 dan Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak gol dalam debut non-kompetitifnya.

Ibrahimovic mencetak gol pembuka kemenangan United hanya tiga menit setelah peluit kick off dibunyikan setelah memanfaatkan umpan Antonio Valencia.

Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain telah menjadi akuisisi terbesar di jendela transfer sejauh ini untuk United, yang mendatangkan striker berkelas dengan status bebas transfer dari juara Prancis pada awal Juli.

Ibrahimovic melewatkan bagian pertama dari laga pra-musim United, dalam perjalanan ke Cina di mana mereka hanya memainkan satu pertandingan dalam kekalahan 4-1 dari Borussia Dortmund sebagaimana cuaca buruk serta lapangan yang buruk mengakibatkan dibatalkannya laga melawan rival sekota Manchester City.

Akan tetapi Ibra akhirnya dalam skuad Jose Mourinho di laga melawan raksasa Turki Galatasaray di negara asal Ibrahimovic, Swedia.

Ibrahimovic pun dengan bangga mengatakan bahwa jelang laga melawan Gala, fans United sudah begitu antusias menunggu penampilannya.

“Semua orang telah menunggu saat itu,” katanya kepada MUTV.

“Ada banyak yang telah berbicara dan mengatakan bahwa membuat debut saya di negara saya akan terasa hebat. Saya pikir fans menunggu saya untuk datang kembali dan mereka sedang menunggu untuk menikmati tidak hanya saya, tetapi tim juga.”

Ibrahimovic baru bergabung dengan latihan pra-musim Manchester United minggu ini, tetapi ia telah terkesan dengan skuad asuhan Mourinho serta metode pelatihan sang manajer asal Portugal itu, di mana keduanya pernah bersama-sama memenangkan Serie A di Inter di tahun 2009.

Sepakbola.cc