Zlatan Ibrahimovic Akui Premier League Tersulit!

Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dia tidak mudah untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Primer meski sukses mencetak gol debutnya untuk Manchester United pada hari Minggu. Pemain berusia 34 tahun mencetak gol dari jarak 25 yard untuk memastikan kemenangan United 3-1 atas Bournemouth, setelah babak pertama unggul dua gol lewat Juan Mata dan […]

Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dia tidak mudah untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Primer meski sukses mencetak gol debutnya untuk Manchester United pada hari Minggu.

Pemain berusia 34 tahun mencetak gol dari jarak 25 yard untuk memastikan kemenangan United 3-1 atas Bournemouth, setelah babak pertama unggul dua gol lewat Juan Mata dan sundulan Wayne Rooney.

Ibrahimovic kini telah mencetak gol pada debutnya di Serie A, La Liga, Ligue 1, Liga Champions dan Liga Inggris, sementara ia memiliki dua gol hanya dalam dua pertandingan kompetitif untuk skuad Jose Mourinho.

Bomber berpengalaman ini pun mengatakan ia senang dapat mengamankan kemenangan untuk laga debutnya bersama Man United.

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” katanya kepada Sky Sports. “Kami tidak 100 persen di babak pertama, kami tidak bisa memainkan permainan kami, tapi kami memiliki lebih banyak ruang di babak kedua dan bisa memainkan permainan kami. Tapi itu penting untuk memulai dengan baik.”

Ketika ditanya tentang pertandingan liga pertamanya, ia berkata: “Ini tidak mudah. Sebuah lingkungan baru, baru stadion, klub, rekan-rekan. Saya hanya memainkan permainan saya.”

“Saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dan membantu rekan-rekan. Gol pertama adalah untuk menang, dan itu juga bagus jika saya mencetak gol. Tapi itu sama pentingnya dengan siapapun yang mencetak skor.”

Kapten United Rooney pun turut puas dengan kemenangan United, kedatangan Ibrahimovic, dan keberhasilannya mencetak gol di laga ini.

“Itu selalu penting untuk memenangkan pertandingan pertama,” tambahnya. “Kami tampak berbahaya pada serangan balik dan menciptakan peluang.”

“Kami telah membuat ambisi yang nyata membawa empat pemain besar dan manajer baru. Ada banyak kegembiraan dari diri kami sendiri dan para fans.”

“Saya sudah tidak harus membuktikan apa-apa kepada siapa pun. Saya sudah bermain lama. Saya percaya saya cukup untuk bermain baik.”