Jose Mourinho : Zlatan Ibrahimovic Adalah ‘Berkah’ Bagi Marcus Rashford

  • Bos Manchester United, Jose Mourinho, menyebut bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic adalah kado tersendiri bagi Marcus Rashford.

Bos Manchester United, Jose Mourinho, menyebut bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic adalah kado tersendiri bagi Marcus Rashford.

Pelatih asal Portugal itu percaya bahwa dengan hadirnya Ibrahimovic akan membawa pengaruh positif bagi Marcus Rashford. Rashford sendiri mulai mencuat musim lalu di bawah asuhan Luis Van Gaal, ia mampu mencetak 5 gol dalam 11 kali penampilan di Liga inggirs. Dengan catatan mentereng tersebut, ia masuk dalam skuad inggris untuk Euro 2016 kemarin.

Mourinho meyakini bahwa rashford masih bisa melangkah lebih jauh lagi, dan Ibra dapat membantunya.

“Ia (Ibrahimovic) sangat brillian dengan pemain muda,” kata Mou kepada BT Sport “Saya pikir bagi Rashford ini adalah sebuah hadiah.”

“Orang boleh mengatakan bahwa ia tak akan mendapat banyak jatah starter seperti pada paruh kedua musim lalu, namun saya pikir ini juga adalah hadiah baginya.”

“Kami sangat senang memilikinya dalam tim, kami tidak dapat menemukan striker seperti dirinya untuk memberikan stabilitas yang kami butuhkan,” tutupnya.

Walaupun Mourinho mengatakan tertarik untuk memainkan Rashford secara regular, namun dengan hadirnya Ibra diyakini jatah tampil Rashford tidak akan sebanyak musim lalu.