Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Kehebatannya Tak Lekang Oleh Umur

  • Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic baru menegaskan bahwa khebatannya tak akan lekang oleh umur yang menua. Penjelasan sang bintang membuat banyak pihak tertarik mengetahuinya.

 

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic baru menegaskan bahwa khebatannya tak akan lekang oleh umur yang menua. Penjelasan sang bintang membuat banyak pihak tertarik mengetahuinya.

Bomber veteran jangkung Swedia, Zlatan Ibrahimovic (34 tahun), mengaku bahwa meski dirinya sudah menua, kemampuannya bermain bola tak akan sampai kedodoran tapi malah semakin bagus dari sebelumnya.

Striker cepat satu ini memang sudah berumur untuk ukurang pemain bola. Memasuki usia 34 tahun, biasanya seorang pesepakbola akan memilih untuk pensiun dari lapangan hijau atau menjadi pelatih. Namun Ibrahimovic memang anti mainstream. Ia sampaikan bahwa meski sudah tua, kemampuannya tak akan luntur, bahkan ia yakin bisa tampil lebih hebat lagi.

“Entah apakah saya berusia 34 atau 35 tahun, saya tak pernah menjalani musim yang lebih hebat daripada sekarang ini,” ujar Zlatan pada Daily Mirror.

“Sebagai seorang pemain saya masih bisa berkembang lagi. Tapi sepakbola adalah tentang menuntaskan tugas yang diberikan pada Anda, dan saya menuntaskan tugas saya dengan luar biasa,” serunya.

Musim panas ini sendiri, kontrak Ibrahimovic dengan PSG akan berakhir. Musim depan ia bisa gabung klub mana saja dengan gratis alias Hrratissss… Saat ini ia dikait-kaitkan dengan Manchester United.