Kocak! Granit Xhaka Bernyanyi Di Depan Punggawa Arsenal

Winger anyar Arsenal, Granit Xhaka memperlihatkan kelihaiannya bernyanyi di hadapan rekan setimnya sebagai tradisi yang turun temurun dilakukan pemain baru

Berita Bola – Tidak semua klub sepakbola memiliki tradisi menyambut pemain baru, sekalipun ada, biasanya akan dilakukan secara formal. Tapi tidak bagi Arsenal. Granit Xhaka, punggawa anyar Meriam London, diharuskan bernyanyi di hadapan rekan setimnya.

Pemain tim nasional Swiss tersebut merupakan salah satu pemain pertama yang menyelesaikan proses transfer. Xhaka direkrut Arsenal dari Borussia Monchengladbach dengan mahar senilai 30 juta poundsterling jelang Euro 2016.

Setelah menghabiskan masa liburan ekstra yang diberikan Arsenal pasca berakhirnya Piala Eropa, winger berusia 23 tahun itu langsung bergabung dengan pemain lain di latihan pra-musim di Amerika Serikat. Xhaka bahkan tampil di uji coba melawan MLS All Star yang berkesudahan dengan skor 2-1.

Itu bukanlah performa satu-satunya Xhaka setelah bertemu rekan-rekan setimnya di Arsenal. Performa yang harus ia tunjukkan berikutnya adalah bernyanyi di hadapan seluruh temannya di sesi makan malam.

Welcome to @Arsenal, @granitxhaka ??? – – – Bienvenido a @arsenal @granitxhaka ???

A video posted by Emiliano Martinez (@emi_martinez26) on

Di video yang tersebar di instagram, terlihat bagaimana Joel Campbell sangat menikmati aksi yang dipertontonkan Xhaka. Awalnya hanya Campbell saja yang ikut bernyanyi, tapi selang beberapa saat kemudian, Santi Cazorla dan Hector Bellerin turut menyemangati dengan bertepuk tangan.

Entah apa yang dinyanyikan Xhaka, nampaknya ia bernyanyi menggunakan bahasa Albania! Ada-ada saja.

Sepakbola.cc