Berita Buruk Untuk Arsenal, Bintang Mereka Dibajak PSG!

  • PSG akan dikenang sebagai pengganggu rumah tangga tim lain. Sesudah Man City dan Barcelona, kini Arsenal pun membenci PSG.

Pemain Arsenal merayakan gol
Pemain Arsenal merayakan gol

Pada Sabtu malam, ada laporan dari sebuah akun Twitter yang terkait dengan PSG, melaporkan bahwa bintang Arsenal Alexis Sanchez baru saja berkunjung ke Paris.

Sanchez dilaporkan berada di Paris di sebuah hotel terkenal bersama dengan agen dan pengacaranya.

Rumor tersebut pertama kali dilaporkan oleh akun Twitter @ParisUnited6, yang menjadi sangat terkenal pada musim panas ini terkait gosip-gosip terkini dengan Paris Saint-Germain.

Beberapa jam adalah desas-desus pecah, L’Equipe memastikan bahwa Alexis memang berada di ibukota Prancis itu.

Jurnalis Bertrand Latour melaporkan bahwa Sanchez menghabiskan malam di Paris. Dia bersama pacarnya, sementara agennya juga ada bersama pasangan tersebut.

Agennya ada di sana untuk berbicara dengan PSG. Apakah dengan itu berarti Alexis Sanchez akan bergabung dengan PSG musim depan?

Ada desas-desus sepanjang musim panas ini bahwa Neymar sangat tertarik agar Alexis Sanchez bergabung bersamanya di PSG.

Namun, begitu Neymar masuk ke PSG, semua orang mengira hal itu akan mengakhiri ketertarikan mereka pada sang penyerang Arsenal.

Pada tahap ini, mungkin pilihan yang lebih mungkin adalah Alexis Sanchez menyetujui perpindahan ke PSG musim panas mendatang (2018, bukan 2017).

Jika Alexis tidak menandatangani kesepakatan baru dengan Arsenal, dia bisa masuk ke klub baru pada Januari 2018 secara bebas.

The Gunners memulai musim baru Liga Inggris dengan penuh semangat. Mereka memenangkan laga melawan juara Inggris dua musim silam, Leicester City, dalam laga yang menegangkan dan dihiasi 7 gol.

Setelah memimpin pada menit kedua melalui Alexandre Lacazette, Arsenal dua kali tertinggal sebelum mereka mengklaim ketiga poin penting tersebut.

Jamie Vardy mencetak dua gol untuk The Foxes, namun pemain pengganti di paruh kedua, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud, mengubah pertandingan untuk kemenangan Arsenal.

The Gunners mengklaim kemenangan tersebut sementara Alexis Sanchez menyaksikan pertandingan di tribun penonton.

Sanchez, yang berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium, menyaksikan pertandingan dengan kekasih barunya Mayte Rodriguez.