Antonio Conte Harap Nemanja Matic Bertahan Di Chelsea

  • Gila Bola – Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic kebarnya sedang diintai oleh salah satu klub raksasa asal Italia. Antonio Conte pun berharap pemainnya ini bertahan dulu. Adalah jawara Liga Italia musim lalu Juventus yang menyatakan minatnya kepada punggawa chelsea tersebut. Juventus sendiri sedang dalam misi mendapatkan pegganti yang sepadan dengan Pogba yang telah berganti seragam […]

Gila Bola – Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic kebarnya sedang diintai oleh salah satu klub raksasa asal Italia. Antonio Conte pun berharap pemainnya ini bertahan dulu.

Adalah jawara Liga Italia musim lalu Juventus yang menyatakan minatnya kepada punggawa chelsea tersebut. Juventus sendiri sedang dalam misi mendapatkan pegganti yang sepadan dengan Pogba yang telah berganti seragam Man United.

Juventus dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan servis gelandang asal  Serbia tersebut. Namun bos baru Chelsea Antonio Conte mendesak agar Matic menolak rayuan dari Juventus. Conte menegaskan bahwa Matic masih menjadi pemain kunci di Chelsea.

Meskipun Matic (28) ragu dengan masa depannya di Chelsea setelah┬ákedatangan N’golo Kante dari Leicester dengan biaya sebesar 32 juta poundsterling, namun Conte bersikeras untuk mempertahankannya.

Conte yang memiliki hubungan buruk dengan Juventus tidak ingin mantan klubnya itu merayu Matic untuk pindah menuju Turin.

Conte yakin bahwa Matic bisa membantu Chelsea untuk membangun lini tengah yang kokoh dan disiplin musim ini.