Angel Di Maria ‘Kurang Cerdas’ Kata Manajer Manchester United

  • Berita FA Cup terbaru: Louis Van Gaal telah mengkritik Angel Di Maria, menyebut pemain Argentina itu “tidak begitu cerdas” karena ia diusir wasit saat laga kekalahan perempat final Piala FA vs Arsenal, Selasa subuh WIB. Di Maria kena kartu kuning karena kelihatan jatuh terlalu mudah di bawah tantangan Aaron Ramsey, dan kemudian ditunjukkan kartu kuning kedua hanya […]

Liga Inggris  - Angel Di Maria ‘Kurang Cerdas’ Kata Manajer Manchester United

Berita FA Cup terbaru: Louis Van Gaal telah mengkritik Angel Di Maria, menyebut pemain Argentina itu “tidak begitu cerdas” karena ia diusir wasit saat laga kekalahan perempat final Piala FA vs Arsenal, Selasa subuh WIB.

Di Maria kena kartu kuning karena kelihatan jatuh terlalu mudah di bawah tantangan Aaron Ramsey, dan kemudian ditunjukkan kartu kuning kedua hanya beberapa detik kemudian karena menjambak baju wasit Michael Oliver.

Dan manajernya percaya bahwa pemain berusia 27 tahun itu seharusnya bisa menangani situasi dengan lebih baik.

“Kita harus melihat setiap keputusan wasit dalam konteksnya. Saya ingin melihat rekaman video bagaimana ia telah memutuskan dan dengan cara apa, tapi aku tahu dan Angel Di Maria juga tahu bahwa dia tidak perlu menyentuh wasit. Dia tidak begitu cerdas.”

“Emosi tidak akan mudah dalam pertandingan semacam ini, tetapi sudah saya sebutkan juga sebelum pertandingan. Saya tahu kartu merah akan mudah sekali keluar dalam jenis pertandingan seperti ini.”

“Saya tidak bisa memberikan komentar apakah itu kartu merah yang adil atau tidak, dan saya pikir Anda tahu mengapa.”

“Dia tahu dia tidak perlu menyentuh wasit. Setiap pemain tahu hal itu.”

Liga Inggris  - Angel Di Maria ‘Kurang Cerdas’ Kata Manajer Manchester United

Van Gaal juga tidak senang dengan kinerja timnya, yang membuat mereka hanya berkutat dengan kualifikasi Liga Champions dengan dua bulan tersisa musim ini.

“Sangat mengecewakan ketika Anda bukan kalah dari lawan Anda, tapi kalah gara-gara diri Anda sendiri. Itu sangat mengecewakan, dan itu juga sebabnya mengapa para pemain sangat kecewa. Anda tahu bahwa hasilnya bisa sangat berbeda.”

“Tentu saja, pertandingan akan ditentukan oleh gol. Pertandingan ini telah diputuskan oleh gol dan ketika Anda melihat gol kedua, itu tidak istimewa. Kami membiarkan gol itu terjadi, tetapi orang yang melakukan itu adalah juga orang terbaik di tim saya. Itu juga baginya sangat mengecewakan. Dia tidak melakukannya dengan sengaja, itu terjadi begitu saja.”

“Saya selalu memikirkan hasil negatif dan ini merupakan pukulan besar bagi kami. Kami harus pulih, kami olahragawan. Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa motivasi tim saya buruk. Motivasi selalu baik dan hari lagi kami menunjukkan semangat juang.”

Ketika ditanya tentang Danny Welbeck, yang menciptakan gol kemenangan untuk mengirim Arsenal lolos ke semifinal Piala FA dan menyingkirkan mantan klubnya dari kompetisi ini, bos United mengatakan, “Ini terjadi dalam sepak bola.Adalah kejutan bahwa Wenger menempatkan dia di susunan pemain dalam posisi itu. Dia sangat termotivasi tapi saya pikir kami memberikan gol itu secara gratis.”