Antonio Valencia Minta Maaf

  Berita FA Cup terbaru: Antonio Valencia, yang memberi peluang gol kemenangan Arsenal 2-1 vs Manchester United di ajang Piala FA, mengajukan permintaan maaf. Ucapan minta maaf itu disampaikan melalui sebuah posting di akun Instagramnya, seperti bisa dilihat di foto atas. Oleh seorang komentator, pemain Manchester United itu dinilai memalukan karena selain memberi umpan ke belakang ke […]

 

Berita FA Cup: Antonio Valencia Minta Maaf

Berita FA Cup terbaru: Antonio Valencia, yang memberi peluang gol kemenangan Arsenal 2-1 vs Manchester United di ajang Piala FA, mengajukan permintaan maaf.

Ucapan minta maaf itu disampaikan melalui sebuah posting di akun Instagramnya, seperti bisa dilihat di foto atas.

Oleh seorang komentator, pemain Manchester United itu dinilai memalukan karena selain memberi umpan ke belakang ke arah kiper David De Gea, dan kemudian menjadi awal gol kemenangan Arsenal, ia juga bertanggung jawab atas gol pertama Arsenal.

Berita FA Cup: Antonio Valencia Minta Maaf

 

Mantan kapten Manchester United Roy Keane mengecam Antonio Valencia tampil ‘memalukan’ karena terlibat dalam kedua gol Arsenal di pertandingan Selasa dinihari WIB itu.

Backpass pendek Valencia adalah sebab utama yang memberi Welbeck kesempatan untuk mencetak gol kemenangan Arsenal dengan mengecoh De Gea.

Keane juga kesal pada gol pembuka Arsenal yang melihat Alex Oxlade-Chamberlain mampu melewati tiga tantangan pemain Setan Merah sebelum memberi umpan silang ke Nacho Monreal dengan Daley Blind dan Valencia bertanggung jawab atas gol pertama.

“Blind dan Valencia – itu benar-benar memalukan. Kesalahan anak sekolah, dan itulah yang menyebabkan tim Anda kalah. Momen besar dalam pertandingan sepak bola dan jika Anda memberikan pada Arsenal, dengan kualitas yang mereka miliki, jenis itulah yang terjadi.”

“Itu terlalu mudah, mengejutkan. Benar-benar memalukan.”

Sepakbola.cc