Apakah Angel Di Maria Diperlakukan Tidak Adil Oleh Wasit Michael Oliver?

21

Berita FA Cup terbaru: Angel Di Maria pergi dari kartu kuning ke kartu merah dalam waktu delapan detik selama menit-menit akhir bentrokan FA Cup Manchester United vs Arsenal, yang berakhir Selasa subuh WIB. Pemain sayap Argentina itu, yang tengah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya pada saat ini, tampak seperti dia mungkin membalikkan keadaan dirinya setelah memberi satu assist gemilang untuk […]

Liga Inggris  - Apakah Angel Di Maria Diperlakukan Tidak Adil Oleh Wasit Michael Oliver?

Berita FA Cup terbaru: Angel Di Maria pergi dari kartu kuning ke kartu merah dalam waktu delapan detik selama menit-menit akhir bentrokan FA Cup Manchester United vs Arsenal, yang berakhir Selasa subuh WIB.

Pemain sayap Argentina itu, yang tengah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya pada saat ini, tampak seperti dia mungkin membalikkan keadaan dirinya setelah memberi satu assist gemilang untuk gol Wayne Rooney pada menit ke-29.

Namun di babak kedua, dengan United tertinggal 2-1, Di Maria terkena kibasan kartu kuning untuk satu aksi diving. Entah apa yang ada dalam kepalanya, ia menjambak baju wasit Michael Oliver saat perbedaan pendapat, dan kartu kuning dengan cepat berubah ke merah.

Semua gara-gara ia menjambak baju wasit. Lihat ekspresi muka wasit, dan juga ekspresi muka kapten Wayne Rooney.

Tapi apakah ia diperlakukan tidak adil. Sebelum ini kiper Manchester City Joe Hart pada satu kesempatan bahkan membenturkan kepalanya pada wasit yang sama dan tidak ada kibasan kartu apa pun.

Liga Inggris  - Apakah Angel Di Maria Diperlakukan Tidak Adil Oleh Wasit Michael Oliver?