Disesalkan, Keputusan Tak Menurunkan Radamel Falcao vs Arsenal

Berita FA Cup terbaru: Keputusan manajer Manchester United untuk tidak menurunkan Radamel Falcao sangat disesalkan oleh mantan pemain Jamie Redknapp. Manchester United kalah 2-1 vs Arsenal di perempat final FA Cup dan tersingkir di ajang kompetisi itu, Selasa pagi WIB. Berikut komentar Jamie Redknapp: “Sangat mengejutkan bahwa Louis van Gaal tidak berpaling kepada Radamel Falcao saat Manchester United […]

Liga Inggris  - Disesalkan, Keputusan Tak Menurunkan Radamel Falcao vs Arsenal

Berita FA Cup terbaru: Keputusan manajer Manchester United untuk tidak menurunkan Radamel Falcao sangat disesalkan oleh mantan pemain Jamie Redknapp.

Manchester United kalah 2-1 vs Arsenal di perempat final FA Cup dan tersingkir di ajang kompetisi itu, Selasa pagi WIB.

Berikut komentar Jamie Redknapp:

“Sangat mengejutkan bahwa Louis van Gaal tidak berpaling kepada Radamel Falcao saat Manchester United tertinggal 2-1 melawan Arsenal di perempat final Piala FA.”

“Kasihan, si pemain itu pasti berpikir: Apa yang saya lakukan di sini sih?”

“Saya tahu bahwa dia belum tampil sesuai keinginan Manchester United, tetapi bukankah itu tugas manajer untuk mengeluarkan semua talenta yang terbaik dari dirinya?”

“Pencetak gol akan mengubah permainan tetapi mereka malah menurunkan Daley Blind dan Michael Carrick, dua gelandang cadangan ke lapangan.”

“Tentunya akan lebih baik jika menunjukkan maksud yang lebih besar dengan menurunkan Falcao?”

“Manchester United tidak pernah berhasil mengancam gawang Arsenal setelah Danny Welbeck membawa mereka unggul dan itu adalah tim asuhan Arsene Wenger yang lolos ke semi-final di Wembley.”

Pada hari Rabu pekan lalu koran Prancis L’Equipe, yang biasanya memantau berita transfer pemain yang berbasis di Prancis, melaporkan bahwa Manchester United tidak akan membuat kontrak permanen Falcao musim panas ini.

Pinjaman selama satu musim saja dilaporkan telah merobek dompet Manchester United Rp 217 Milyar. Jika berminat membuatnya permanen maka harus ada transfer tambahan sebesar Rp 796,8 Milyar.

Namun, penampilan mengecewakan Radamel Falcao berarti Manchester United tidak ingin berlama-lama memegang pemain itu dan akan mengirim sang striker kembali ke Monaco.

Keputusan itu dibuat, menurut L’Equipe, pada pertengahan Februari lalu, setelah kemenangan Manchester United vs Preston North End di ajang Piala FA.

Para pejabat Manchester United dilaporkan tertegun ketika menyaksikan Falcao tampak kesulitan melawan sebuah tim League One (dua kasta di bawah Premier League) dan harus diganti setelah 60 menit.

Liga Inggris  - Disesalkan, Keputusan Tak Menurunkan Radamel Falcao vs Arsenal

Sepakbola.cc