Arsenal: Mesut Oezil Out!

17

Ada kabar buruk bagi Arsenal. Pemain dengan rekor transfer termahal Mesut Oezil telah mengalami cedera lutut selagi melakukan latihan dengan tim nasional Jerman dan akan absen selama tiga bulan ke depan. Pemain berusia 25 tahun itu menderita masalah sementara melakukan sesi pelatihan dengan tim nasional Jerman dan telah diterbangkan ke Munich untuk menjalani scan MRI untuk memeriksa tingkat keparahan […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Arsenal: Mesut Oezil Out!

Ada kabar buruk bagi Arsenal.

Pemain dengan rekor transfer termahal Mesut Oezil telah mengalami cedera lutut selagi melakukan latihan dengan tim nasional Jerman dan akan absen selama tiga bulan ke depan.

Pemain berusia 25 tahun itu menderita masalah sementara melakukan sesi pelatihan dengan tim nasional Jerman dan telah diterbangkan ke Munich untuk menjalani scan MRI untuk memeriksa tingkat keparahan masalah itu.

Sekarang ketakutan terburuk fans Gunners telah direalisasikan karena Oezil akan absen untuk jangka waktu panjang dan tidak akan mungkin tampil untuk klub London Utara itu sampai dengan Tahun Baru 2015.

Ini telah menjadi masa sulit bagi tim asuhan Arsene Wenger dalam soal kebugaran pemain, dengan Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud, keduanya juga keluar saat ini dengan masalah jangka panjang.

Selain itu juga ada Serge Gnabry, Yaya Sanogo dan Theo Walcott, meskipun ketiganya diharapkan bisa segera kembali beraksi untuk tim pertama, dengan nama terakhir yang telah absen sejak Februari 2014 akibat kerusakan ligamen.

Oezil sedang bertugas dengan tim nasional menjelang laga kualifikasi Euro 2016 mereka melawan Polandia pada hari Sabtu dan Republik Irlandia pada hari Selasa depan.

Gelandang menyerang itu bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 dan sejak itu membuat 49 penampilan di semua kompetisi.