Gareth Bale Dukung Klub Inggris Maju di Champions

  • Berita Bola – Gareth Bale mengakui mendukung klub Inggris untuk maju dan berprestasi di gelaran Liga Champions. Hal ini jadi bentuk dukungan positif bagi klub lainnya.

 

Berita Bola –¬†Gareth Bale mengakui mendukung klub Inggris untuk maju dan berprestasi di gelaran Liga Champions. Hal ini jadi bentuk dukungan positif bagi klub lainnya.

Ya, Gareth Bale memperkirakan bahwa klub-klub Inggris akan mampu berprestasi di Liga Champions musim ini. Ia bahkan senang melihat perkembangan klub Inggris.

Premier League akan diwakili oleh Arsenal, sang langganan kompetisi kasta tertinggi Eropa; Manchester City, yang musim lalu menembus semifinal; Leicester City, juara liga musim lalu, dan terakhir Tottenham, mantan tim yang pernah dibela oleh Bale.

“Saya senang melihat Tottenham kembali dan mereka bermain dengan baik. Saya berharap mereka bisa bermain dengan bagus di Liga Champions…hingga mereka bermain melawan kami!” sambut Bale menurut ESPN.

“Manchester City hampir melakukannya musim lalu, mereka masuk semifinal dan menghadapi kami, dan saya tidak melihat alasan mengapa Leicester tidak bisa bermain dengan bagus. Saya mengharap adanya antusiasme tinggi di turnamen ini dan hal tersebut akan membuat semua tim kesulitan.”

“Liga Champions berarti lebih banyak pertandingan, jadi anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik demi diri mereka sendiri.”

Oleh : Gilabola.com