Yaya Toure Dicoret Dari Skuad Liga Champions Manchester City!

29

Pemain internasional Pantai Gading itu tetap di klub pada bursa transfer musim panas ini tetapi ia juga ditinggalkan oleh manajernya dalam skuad klub untuk Liga Champions Musim ini sebagai satu-satunya pengecualian utama. Nama Yaya Toure tidak masuk ke dalam daftar nama skuad Manchester City untuk tahap grup Liga Champions musim ini, indikasi lebih lanjut kemungkinan […]

Pemain internasional Pantai Gading itu tetap di klub pada bursa transfer musim panas ini tetapi ia juga ditinggalkan oleh manajernya dalam skuad klub untuk Liga Champions Musim ini sebagai satu-satunya pengecualian utama.

Nama Yaya Toure tidak masuk ke dalam daftar nama skuad Manchester City untuk tahap grup Liga Champions musim ini, indikasi lebih lanjut kemungkinan dia masih tidak disukai oleh manajer Pep Guardiola.

Pemain yang memiliki paspor Pantai Gading itu pernah bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola di Barcelona saat awal-awal karirnya dulu, tapi di sana ia tidak mendapat jaminan starter.

Guardiola telah menyingkirkan pemain-pemain seperti Joe Hart, Samir Nasri, Wilfried Bony dan Eliaquim Mangala keluar dalam status pinjaman saat ia merombak skuad barunya di Etihad Stadium.

Toure tetap berada di klub saat penutupan jendela transfer musim panas ini meskipun ia belum bermain satu menitpun di liga musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu bermain penuh selama 90 menit di laga leg kedua babak playoff Liga Champions saat mereka menang atas Steaua Bucharest, tetapi ia tidak akan tampil di babak grup setelah keputusan itu dikonfirmasi dan ia tidak masuk dalam daftar 21 nama pemain yang akan bermain di babak grup Liga Champions.

Pemain pendatang baru Claudio Bravo, John Stones, Ilkay Gundogan, Leroy Sane dan Nolito mereka semua telah dimasukkan ke dalam skuad menjelang laga menghadapi Barcelona, Borussia Monchengladbach dan Celtic di Grup C.

City saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier, setelah mereka memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini dengan hanya selisih gol yang menempatkan mereka di atas Chelsea dan Manchester United.

Liga Inggris  - Yaya Toure Dicoret Dari Skuad Liga Champions Manchester City!