Ternyata Cedera Rooney Cukup Parah

  • Berita Bola : Seberapa parah cedera kapten Wayne Rooney ? Manajer Louis Van Gaal menjelaskannya menjelang laga Liga Champions vs PSV Eindhoven pada Rabu dinihari WIB.

Liga Inggris  - Ternyata Cedera Rooney Cukup Parah

Berita Bola : Seberapa parah cedera kapten Wayne Rooney ? Manajer Louis Van Gaal menjelaskannya menjelang laga Liga Champions vs PSV Eindhoven pada Rabu dinihari WIB. 

Wayne Rooney bisa kehilangan pertandingan Liga Champions Manchester United di PSV Eindhoven pada pertengahan pekan karena cedera, Louis van Gaal telah mengungkapkan.

Kapten Manchester United absen pada kemenangan hari Sabtu 3-1 atas Liverpool di Premier League karena masalah kecil yang dirahasiakan di pelatihan pekan lalu.

Van Gaal bersikeras bahwa cedera kapten Inggris itu tidak terlalu serius tapi mengisyaratkan bahwa ia cenderung tidak mengambil risiko dia untuk laga tandang pembuka grup hari Selasa di PSV.

Berbicara kepada MUTV, Sabtu setelah kemenangan United di Old Trafford, Van Gaal mengatakan: “Dia terluka jadi kami harus merawatnya.”

“Saya pikir dia sangat penting bagi kami dan saya tidak ingin mengambil risiko jadi itu sebabnya dia tidak bermain hari ini.”

“Saya tidak berpikir dia akan bermain melawan PSV Eindhoven, tapi mungkin dia akan bermain di Southampton. Kami harus menunggu dan melihat apakah dia bisa bermain melawan PSV karena kita masih punya waktu tiga hari lagi.”

Gol dari Daley Blind, Ander Herrera dan Anthony Martial memberi Manchester United kemenangan 3-1 atas rival lokal mereka pada hari Sabtu.

Kemenangan hari Sabtu atas Liverpool mengangkat Manchester United naik ke peringkat kedua di Liga Utama Inggris, lima poin di belakang pemimpin Manchester City setelah lima pertandingan.

Pertandingan liga The Red Devils berikutnya adalah perjalanan ke Southampton pada Minggu malam WIB.