Adnan Januzaj Siap Selamatkan Karir Bareng Sunderland

Berita Bola – Adnan Januzaj menyatakan siap lahir dan batin untuk menyelamatkan karir bola dirinya bareng Sunderland. Ia benar-benar siap untuk bangkit kembali untuk bisa diperhitungkan sebagai pemain handal.

 

Berita Bola –¬†Adnan Januzaj menyatakan siap lahir dan batin untuk menyelamatkan karir bola dirinya bareng Sunderland. Ia benar-benar siap untuk bangkit kembali untuk bisa diperhitungkan sebagai pemain handal.

Pemain baru Sunderland, Adnan Januzaj memang sudah mengatakan bahwa dirinya ingin membangun kembali karirnya bersama pelatih David Moyes di The Black Cats. Ia sudah gagal mendapatkan tempat di skuad Manchester United setelah pelatih baru Jose Mourinho ogah memasukkan namanya dalam rencananya. Hal itu lantas mendorong pemain Belgia tersebut meninggalkan Old Trafford dengan hati pedih.

Sunderland lantas menjadi pilihan selanjutnya. Keberadaan pelatih yang pernah memberinya debut di Manchester United, David Moyes menjadi salah satu alasan mengapa dirinya memilih Sunderland dan menjadikannya tempat untuk bangkit dan membuktikan diri.

“Saya melihat ke depan untuk sepakbola saya. Saya datang ke ini untuk mendapatkan permainan dan bermain untuk klub ini karena pelatih memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri lagi,” ujar Janu.

“Saya sangat senang berada di sini. Kami memiliki tim yang sangat baik, pemain muda yang bagus, pelatih yang sangat baik dan jelas kami memiliki suporter yang luar biasa,” sambungnya.

“Saya berusia 21 tahun dan saya ingin bermain, jadi saya datang ke sini untuk bermain. Saya berharap bermain untuk pertandingan berikutnya (melawan Middlesbrough), saya mendengar ini adalah laga derby dan semoga kami menang,” tandasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc