Ander Herrera Beberkan Beda Ruang Ganti Sejak Ada Zlatan

  • Berita Liga Inggris : Ander Herrera telah memeberkan apa letak perbedaan ruang ganti Manchester United sejak ada sosok Zlatan Ibrahimovic. Hal ini memang semakin menegaskan aura kebintangan sang penerus Eric Cantona itu.

 

Berita Liga Inggris : Ander Herrera telah memeberkan apa letak perbedaan ruang ganti Manchester United sejak ada sosok Zlatan Ibrahimovic. Hal ini memang semakin menegaskan aura kebintangan sang penerus Eric Cantona itu.

Zlatan Ibrahimovic memang boleh jadi baru menghabiskan beberapa hari berlatih di Manchester United, namun striker Swedia sudah dianggap sebagai salah satu orang penting di ruang ganti klub. Pengaruh keberadaan Zlatan sanggup membius semua yang hadir di ruang ganti.

Hal tersebut merupakan pendapat dari Ander Herrera, yang mengatakan bahwa para pemain muda di MU akan mengikuti contoh dari striker veteran Swedia, yang mencetak gol akrobatik di laga debutnya tersebut. Ia kagum akan kehebatan Zlatan.

“Kami akan terus mengikuti Ibra. Karena kami memiliki salah satu pemain terbaik dunia dan kami memiliki pemimpin besar di ruang ganti dengan kehadirannya,” tutur Herrera pada The Mirror.

“Dan dengan pengalaman yang dimiliki oleh Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young, kami amat optimis menatap masa depan. Start yang dicatat Ibra amat fantastis, namun saya tidak terkejut ia mencetak gol yang luar biasa seperti itu, karena saya sudah mengamati permainannya untuk waktu yang lama,” pungkas Herrera.

Oleh : Gilabola.com