Anthony Martial Mulai Cemas di Manchester United

Berita Bola – Anthony Martial ternyata mulai cemas berada di Manchester United saat ini. Hal menarik itu telah disampaikan oleh The Sun karena hal sederhana.

 

Berita Bola –¬†Anthony Martial ternyata mulai cemas berada di Manchester United saat ini. Hal menarik itu telah disampaikan oleh The Sun karena hal sederhana.

Striker Manchester United, Anthony Martial (20 tahun), memang telah dikabarkan merasa kecemasan dengan tempat dan nasibnya di tim utama asuhan Jose Mourinho. Keberadaan pemain lain ikut menjadi pemicunya.

The Sun mengklaim bahwa pemain muda itu tidak bahagia usai digantikan Marcus Rashford di Community Shield, saat tim meraih kemenangan atas kubu Leicester City.

Martial sendiri sebelumnya sudah harus menerima kondisi bahwa ia akan kehilangan posisi sebagai penyerang utama, yang akan dimainkan oleh Zlatan Ibrahimovic, dan sadar banget bila Mourinho memang akan otomatis menggunakan pemain Swedia sebagai mesin gol utama United musim ini.

Wayne Rooney sendiri akan memainkan peran sebagai playmaker. Artinya, sang pemain Prancis sepertinya akan mendapat posisi sebagai winger kiri di Setan Merah. Hal ini sejatinya bisa menjadi tantangan bagi dirinya untuk terus membuktikan diri memang pantas untuk tetap dipertahankan oleh Mourinho.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc