Anthony Martial Ketinggalan Bus

  • Pemain yang baru-baru ini ditandatangani Manchester United, Anthony Martial, hampir saja ketinggalan pertandingan pertamanya untuk klub setelah bus tim pergi tanpa dia menjelang kekalahan Liga Champions Rabu dinihari WIB dari PSV Eindhoven.

Liga Inggris  - Anthony Martial Ketinggalan Bus

Berita Bola : Pemain yang baru-baru ini ditandatangani Manchester United, Anthony Martial, hampir saja ketinggalan pertandingan pertamanya untuk klub setelah bus tim pergi tanpa dia menjelang kekalahan Liga Champions Rabu dinihari WIB dari PSV Eindhoven.

Pemain internasional Prancis berusia 19 tahun itu telah disebut-sebut memiliki kepala tua di atas tubuhnya yang muda sejak kedatangannya di Old Trafford, tapi dia menunjukkan kekhasan remaja soal ketepatan waktu ketika ia terlambat masuk bus untuk memulai perjalanan ke Philips Stadion di Eindhoven, Belanda.

Saksi mata di hotel mengatakan bahwa bus tim telah beranjak pergi dari hotel tanpa Martial dan harus melakukan U-turn di tengah perjalanan ketika para staf Manchester United menyadari bahwa pemain mereka yang bernilai Rp 750 Milyar itu tidak terlihat di atas bus.

Mereka yang percaya takhayul akan mengatakan, kekalahan Manchester United di Einhoven terjadi gara-gara bus harus berbalik lagi ke hotel untuk menjemput Anthony Martial.