Anthony Martial Dapat Teguran Keras dari Jose Mourinho

  • Berita Bola – Anthony Martial akhirnya mulai dapat teguran keras dari sosok Jose Mourinho. Teguran yang disampaikan tersebut memang bukan tanpa dasar sama sekali, namun hasil pengamatan sang pelatih Manchester United selama beberapa waktu.

 

Berita Bola –¬†Anthony Martial akhirnya mulai dapat teguran keras dari sosok Jose Mourinho. Teguran yang disampaikan tersebut memang bukan tanpa dasar sama sekali, namun hasil pengamatan sang pelatih Manchester United selama beberapa waktu.

Ya, sosok manajer pujaan semua fans Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan memang sudah mulai memperingatkan Anthony Martial untuk segera meningkatkan level permainannya ke tingkat yang lebih ciamik lagi dari sebelumnya.

Martial sudah pindah ke Old Trafford musim panas lalu dengan transfer senilai 36 juta poundsterling, yang bisa naik hingga 58 juta pounds, dari Monaco. Sang pemain sebenarnya sudah menunjukkan penampilan yang bagus di musim debutnya di United, mencetak 11 gol dalam 32 pertandingan Premier League.

Namun pelan tapi pasti, ia malah mengalami penurunan penampilan belakangan ini, yang dipercaya oleh United dipengaruhi oleh masalah pribadinya. Hal ini sejatinya tidak boleh terjadi pada seorang pemain profesional.

Belakangan The Sun mengklaim Mourinho kini sudah berbicara dengan pemain berusia 20 tahun untuk meningkatkan level permainannya. Satu sumber membocorkan hal ini kepada The Sun.

“Standarnya sudah naik di bawah asuhan Jose dan ia ingin semua pemain untuk fokus di United. Martial mengalami masa-masa sulit di luar lapangan, namun itu tergantung pada dirinya untuk menyelesaikannya. Manajer sudah membuatnya sadar akan hal tersebut.”

Oleh : Gilabola.com