Antonio Conte Minta Chelsea Diberikan Waktu untuk Sukses

Berita Bola – Antonio Conte dengan bijak telah meminta agar Chelsea diberikan waktu dan pengertian untuk mengejar sukses yang dimimpikan. Ia sedikit singgung sejarah Juventus juga untuk penjelasannya.

 

Berita Bola –¬†Antonio Conte dengan bijak telah meminta agar Chelsea diberikan waktu dan pengertian untuk mengejar sukses yang dimimpikan. Ia sedikit singgung sejarah Juventus juga untuk penjelasannya.

Antonio Conte sejatinya memang sudah mengaku percaya diri ia bisa membuat Chelsea kembali jadi tim yang meraih gelar juara liga, namun memperingatkan bahwa itu jelas membutuhkan waktu. Ia pastikan bersama tim akan terus bekerja keras.

Jose Mourinho sudah membantu tim juara Premier League di 2015, namun mereka akhirnya finish di peringkat 10 musim lalu. Mereka sempat menunjuk Guus Hiddink setelah tak tahan langsung memecat Mourinho, sebelum akhirnya merekrut Conte sebagai manajer permanen di musim panas.

“Juventus sempat lama tidak memenangkan gelar juara, selama bertahun-tahun. Dan mulanya, semuanya tidak terlihat mudah,” sambut Conte pada Chelsea Magazine.

“Rasa percaya diri amat rendah dan para pemain tidak percaya pada diri mereka sendiri. Amat penting untuk terus bekerja keras di situasi tersebut dan saya ingat kami memang bekerja amat keras. Kita bisa melihat situasi yang sedikit sama sekarang, bukan? Usai musim yang buruk, finish di peringkat 10 bukan hal yang bagus untuk para pemain, rasa percaya diri amat rendah dan fans tidak bahagia dengan situasi yang ada.”

“Namun saya tahu hanya satu katak yang harus kita ikuti dan itu adalah bekerja, dan bekerja dengan amat keras. Jika kami terus solid, dalam saat sulit dan bahagia, dalam waktu yang amat dekat, kita akan kembali bisa merebut gelar juara.”
Oleh : Gilabola.com