Antonio Conte Jelaskan Kenapa Suka Peluk Pemain Usai Laga

Berita Bola – Antonio Conte telah menjelaskan kenapa dirinya sangat suka memeluk pemain usai laga berakhir. Hal ini sebelumnya sangat memancing rasa penasaran semua pihak, termasuk pemain dan suporter Chelsea.

 

Berita Bola –¬†Antonio Conte telah menjelaskan kenapa dirinya sangat suka memeluk pemain usai laga berakhir. Hal ini sebelumnya sangat memancing rasa penasaran semua pihak, termasuk pemain dan suporter Chelsea.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte akhirnya memang membuka suara terkait kebiasaannya menemui pemain dan memeluk setiap pemainnya usai pertandingan berakhir. Sejak melatih Juventus, Conte sudah akrab dengan kebiasaan memeluk pemainnya itu. Dan itu ternyata masih berlangsung saat dirinya kini menangani Chelsea.

Seperti yang terlihat usai pertandingan melawan Watford akhir pekan lalu. Conte terlihat tak ragu untuk menemui para pemainnya yang masih berada di lapangan dan memberikan pelukan penuh semangat kepada mereka.

“Saya pikir itu pengalaman saya dari saat saya menjadi seorang pemain, anda harus memahami momen yang tepat, saat pemain butuh pelukan atau saat pemain perlu tekanan,” ujarnya dengan kebapakan.

“Saya pikir juga penting untuk menciptakan perasaan yang tepat karena bersama staf saya, kami mencoba untuk memberikan 110 persen dalam pekerjaan kami setiap hari,” sambungnya.

“Untuk alasan ini, saya meminta hal yang sama dari para pemain saya. Hal ini penting untuk menciptakan hubungan yang baik dan saya suka, selalu, untuk mengatakan kebenaran dan tak berbohong. Baik dan buruk, saya lebih senang untuk mengatakan yang sebenarnya. Saat pertandingan selesai dan saya menemui para pemain, ini penting untuk melihat mereka secara langsung,” tandasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc