Antonio Conte Sampaikan Ketakutan di Chelsea Saat Ini

  • Berita Bola – Antonio Conte dengan tanpa canggung sedikitpun telah menyampaikan satu ketakutan di Chelsea saat ini. Meski sederhana, namun apa yang ia takutkan memang bisa mempengaruhi keselamatan prestasi tim selanjutnya.

 

Berita Bola –¬†Antonio Conte dengan tanpa canggung sedikitpun telah menyampaikan satu ketakutan di Chelsea saat ini. Meski sederhana, namun apa yang ia takutkan memang bisa mempengaruhi keselamatan prestasi tim selanjutnya.

Sosok Antonio Conte dengan cemas berharap Chelsea tak mengalami krisis pemain belakang, usai timnya menang 3-2 atas Bristol Rovers di babak dua Piala Liga semalam. Ya, masalah pemain belakang kini benar-benar membuat dirinya ketakutan.

Sang manajer awalnya hanya ditanya apakah cedera yang dialami oleh pemain muda Ola Aina, membuat klubnya kini didesak untuk segera mendatangkan bek anyar. Conte lantas mengatakan pada ESPN bahwa mereka masih mencari jalan keluarnya.

“Klub dan saya terus mengadakan kontak setiap hari dan kami coba menemukan solusi yang tepat untuk membuat tim ini lebih baik.”

“Saya berharap cedera Aina tidak serius, karena kami bisa hanya punya empat bek ketika melawan Burnley nanti. Saya sedikit khawatir.”

Conte juga tak lupa berbicara mengenai keputusannya untuk tidak memainkan pemain muda, Nathaniel Chalobah, di duel melawan Bristol.

“Kekecewaan pertama adalah untuk saya, karena saya ingin memainkan Chalobah di babak kedua, namun situasinya tidak memungkinkan. Saya memilih untuk memainkan Oscar hingga akhir, karena situasinya bisa amat berbahaya. Namun ini amat disayangkan, karena saya ingin dia bisa bermain, karena ia memang pantas untuk itu. Ia pemain muda yang amat bagus.”

Oleh : Gilabola.com