Antonio Conte Jelaskan Kenapa Tak Turunkan Cesc Fabregas

Berita Bola – Antonio Conte langsung menjelaskan kenapa dirinya tak menurunkan sosok Cesc Fabregas. Meski sederhana, namun keputusan tersebut malah semakin memanaskan kabar yang sebelumnya sempat beredar.

 

Berita Bola –¬†Antonio Conte langsung menjelaskan kenapa dirinya tak menurunkan sosok Cesc Fabregas. Meski sederhana, namun keputusan tersebut malah semakin memanaskan kabar yang sebelumnya sempat beredar.

Chelsea memang tak mau menurunkan Cesc Fabregas ketika mereka menang atas West Ham di Premier League semalam, usai beredar rumor yang mengatakan bahwa sang gelandang tengah masuk radar Real Madrid dan Juventus. Manajer Antonio Conte lantas buru-buru mengungkap alasan mengapa ia memilih untuk tidak menurunkan Fabregas di laga itu melalui laman resmi klub.

“Cesc adalah pemain Chelsea dan saya bahagia dengan sikap dan perilakunya. Ia harus tahu ketika anda ada di tim besar seperti Chelsea, saya harus membuat keputusan sebelum pertandingan, memilih starting eleven. Bisa saja ia tidak masuk tim, namun pemain lain juga tak bisa masuk tim seperti dia,” buka Conte.

“Amat penting untuk selalu melihat sikap yang benar, karena kami harus terus berjuang musim ini. Sekarang, saya mengambil keputusan ini, namun di pertandingan berikutnya, kita tidak tahu, saya bisa saja berubah pikiran.”

“Ketika seorang pelatih membuat keputusan, selalu ada alasan, namun saya memilih untuk merahasiakannya. Namun saya ulangi, tidak ada masalah, saya amat bahagia dengan semua pemain yang ada,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com