Antonio Conte Bela Keputusan Wasit Tak Usir Diego Costa

Berita Bola – Antonio Conte dengan mantap ikut membela keputusan wasit yang tak mau mengusir sosok Diego Costa. Hal ini masih menjadi topik pembahasan hangat dikalangan suporter lawan usai pertandingan.

 

Berita Bola – Antonio Conte dengan mantap ikut membela keputusan wasit yang tak mau mengusir sosok Diego Costa. Hal ini masih menjadi topik pembahasan hangat dikalangan suporter lawan usai pertandingan.

Sosok Antonio Conte lantas mengatakan bahwa wasit sejatinya sudah membuat keputusan yang benar, dengan tidak mengusir Diego Costa di laga melawan West Ham semalam. Conte memang mengakui sang bintang memang coba berikan tekanan pada sosok Adrian.

Bos Chelsea itu melihat sang striker sempat melanggar Adrian di Stamford Bridge, dalam posisi sudah mendapat kartu kuning sebelumnya. Masih berungtung, Costa sama sekali tak mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit, lantaran ia akhirnya mencetak gol kemenangan Chelsea di menit ke-89.

Terkait hal tersebut, sang manajer mengatakan bahwa, “Saya melihat Costa memberikan tekanan pada kiper lawan dan saat itu ia coba berhenti. Menurut pendapat saya, wasit sudah membuat keputusan yang tepat,” tutur Conte pada The Mirror.

“Di atas lapangan, saya harus jujur, Diego coba memberikan tekanan pada Adrian. Wasit sudah membuat keputusan yang tepat. Diego adalah pria yang punya antusiasme tinggi. Ia melakukannya dalam semua hal yang ia lakukan. Dalam situasi ini, marilah kita jujur, wasit sudah melakukan hal yang tepat.”

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc