Antonio Conte Tak Terlalu Anggap Serius West Ham

  • Berita Liga Inggris : Antonio Conte ternyata tak terlalu menganggap serius kubu West Ham. Hal ini terungkap dari pernyataan terkini sang manajer yang membuat tersinggung suporter West Ham.

 

Berita Liga Inggris : Antonio Conte ternyata tak terlalu menganggap serius kubu West Ham. Hal ini terungkap dari pernyataan terkini sang manajer yang membuat tersinggung suporter West Ham.

Bagaimana tidak tersinggung, Antonio Conte telah mengakui ia masih belum berpikir untuk menentukan susunan pemain atau formasi jelang pertandingan perdana di Premier League melawan West Ham. Waktu yang dirasa masih panjang ikut menjadi alasan utamanya.

Menurut sang manajer, akan sulit untuk melakukan hal tersebut, mengingat masih ada kemungkinan susunan pemainnya bakal berubah. Bursa transfer sendiri masih akan dibuka hingga akhir Agustus nanti.

“Pertandingan melawan West Ham masih sedikit lama, namun tidak terlalu jauh, karena hanya tinggal dua pekan dan musim baru akan dimulai,” tutur Conte dengan santai pada laman resmi klub.

“Amat penting untuk bekerja keras di pra-musim kali ini, dengan pemain yang ada, dan saya puas dengan sikap dan juga kinerja yang ditunjukkan oleh para pemain.”

“Sesudah melawan Bremen, pra-musim kami akan berakhir, dan kemudian kami akan mengawali pekan sebelum pertandingan melawan West Ham. Bagi saya dan klub, amat penting untuk menegaskan semuanya. Saya tahu bahwa momen tersebut akan tiba dan saya harus memilih pemain, itu peran dan tugas saya.”

Oleh : Gilabola.com