Arsene Wenger Boyong Mustafi Dan Perez Tidak Asal Beli!

  • Berita Bola – Ian Wright menegaskan jika pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak melakukan panic buy ketika mendatangkan Skhodran Mustafi dan Lucas Perez menjelang akhir jendela transfer musim panas. Banyak yang percaya jika Arsenal melakukan pembelian yang terkesan panik ketika mereka mengumumkan keberhasilan mendatangkan Mustafi dan Perez. Mustafi ditransfer dari Valencia dengan biaya 35 juta poundsterling dan Arsenal […]

Berita Bola – Ian Wright menegaskan jika pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak melakukan panic buy ketika mendatangkan Skhodran Mustafi dan Lucas Perez menjelang akhir jendela transfer musim panas.

Banyak yang percaya jika Arsenal melakukan pembelian yang terkesan panik ketika mereka mengumumkan keberhasilan mendatangkan Mustafi dan Perez. Mustafi ditransfer dari Valencia dengan biaya 35 juta poundsterling dan Arsenal harus membayar 17,1 juta poundsterling untuk mengeluarkan Lucas Perez dari Deportivo.

Keduanya didatangkan menjelang akhir penutupan bursa transfer musim panas dan hal tersebut kemudian memicu anggapan jika Wenger melakukan panic buy terhadap keduanya.

Namun Legenda Arsenal, Ian Wright memiliki anggapan yang berbeda. Ia menegaskan sebelum melihat sendiri permainan keduanya di Liga Inggris maka orang belum bisa menentukan apakah itu pembelian panik atau bukan. Ian Wright mengatakan kepada The Sun jika kedua pemain baru Arsenal tersebut bisa menjadi bisnis yang sangat baik.

“Bagaimana anda bisa menyebut mereka melakukan panic buys?, kita belum melihat mereka bermain atau melakukan sesuatu. Jika mereka bermain bagus, mereka pembelian yang luar biasa.”

“Jika mereka tidak melakukan apa-apa, maka anda bisa mengatakan hal tersebut. Orang-orang mengatakan itu panic buy bahkan sebelum melihat mereka bermain.”

Mustafi datang dengan reputasi bagus di Liga Spanyol. Musim lalu ia membuat 30 penampilan bagi Valencia di liga domestik. Sedangkan Perez datang dengan status sebagai pencetak gol terbanyak bagi Deportivo di Liga Spanyol, ia berhasil membukukan 17 gol dan 8 assist sepanjang musim lalu.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Boyong Mustafi Dan Perez Tidak Asal Beli!