Jack Wilshere Tak Punya Ambisi! Harusnya Gabung AS Roma!

21

Berita Bola – Jack Wilshere melewatkan kesempatan bermain di Liga Italia Serie A dan justru bergabung dengan Bournemouth. Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes merasa bahwa keputusannya itu menunjukkan bahwa dia kurang memiliki ambisi. Paul Scholes telah mempertanyakan ambisi Jack Wilshere setelah sang gelandang Arsenal tersebut bergerak di hari batas jendela transfer untuk pindah ke […]

Berita Bola – Jack Wilshere melewatkan kesempatan bermain di Liga Italia Serie A dan justru bergabung dengan Bournemouth. Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes merasa bahwa keputusannya itu menunjukkan bahwa dia kurang memiliki ambisi.

Paul Scholes telah mempertanyakan ambisi Jack Wilshere setelah sang gelandang Arsenal tersebut bergerak di hari batas jendela transfer untuk pindah ke Bournemouth, meskipun ia menerima tawaran dari Serie A.

Karir Wilshere beberapa tahun terakhir meredup akibat cedera yang dideritanya, ia hanya tampil sebanyak 3 kali di semua kompetisi yang diikuti Arsenal musim lalu.

Tapi dia masih berhasil menembus skuad Inggris untuk EURO 2016, meskipun setelah kekalahan atas Islandia di babak 16 besar akhirnya mempertanyakan seleksi untuk pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut.

Namun, Wilshere tidak diikutkan dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia akhir pekan ini.

Legenda Manchester United Paul Scholes menyesalkan fakta yang menghubungkan sang gelandang untuk bisa bermain di Serie A tidak terwujud, dan ia memperingatkan Wilshere bahwa tidak ada jaminan karirnya akan bersinar di bawah asuhan Eddie Howe.

Scholes mengatakan pada Sky Sport News: “Aku akan senang jika ia benar-benar pergi dari Arsenal, dia pergi ke klub besar seperti Roma.”

Liga Inggris  - Jack Wilshere Tak Punya Ambisi! Harusnya Gabung AS Roma!

“Mencari pengalaman bermain di luar negeri, kupikir hal itu bagus untuknya dan juga untuk karir timnasnya.”

“Hanya karena dia bergabung ke Bergabung, tidak berarti dia akan selalu mendapatkan waktu bermain di sana.”

“Anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat di klub manapun Anda berada, apakah Anda di Bournemouth, Arsenal, Mancester United ataupun Roma.”

“Aku yakin ada pemain lain di Bournemouth yang mengatakan ‘Aku yang akan bermain hari ini, bukan Jack. Aku menginginkan tempatnya.'”

“Semuanya kembali lagi kepada status kesehatannya. Aku tidak tahu bagaimana kabar pergelangan kakinya, yang kutahu dia berjuang untuk sembuh dari cederanya.”

“Jika dia tetap fit maka tak ada keraguan bahwa dia adalah pemain top di sana. Namun dia harus tetap mengincar tiga atau empat top klub di Inggris. Aku khawatir sekarang dia terlalu menurunkan ambisinya.”