Ini Tim Yang Dijagokan Thierry Henry Juara Musim Depan

  • Persaingan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016-17 bakal berjalan ketat seiring kehadiran pelatih dan pemain-pemain bintang baru. Lantas tim mana yang dijagokan legenda Arsenal, Therry Henry, jadi juara musim depan?

 

Persaingan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016-17 bakal berjalan ketat seiring kehadiran pelatih dan pemain-pemain bintang baru. Lantas tim mana yang dijagokan legenda Arsenal, Therry Henry, jadi juara musim depan?

Secara emosional Thierry Henry sangat ingin Arsenal menjadi kampiun. Namun melihat aktifitas The Gunners di bursa transfer yang terkesan jalan di tempat, Henry terpaksa mencoret mantan klubnya itu dari bursa kandidat juara.

Meski musim lalu Arsenal sukses menjadi runner-up, namun tak adanya perubahan yang signifikan dalam skuad asuhan Arsene Wenger itu membuat Henry tak memfavoritkan klub London itu.

Pria asal Prancis yang kini jadi pundit atau komentator bola di salah satu stasiun televeisi Inggris itu, justru menjagokan Manchester City sebagai pemenang trofi Liga Primer musim 2016-17.

Selain kehadiran sederet pemain baru, faktor pelatih Josep Guardiola juga jadi alasan Henry memilih City. Hal itu bisa dipahami karena Henry pernah dilatih Guardiola di Barcelona beberapa tahun lalu.

“Harapan besar saya adalah Arsenal menjuarai Premier League, tapi saya akan menjagokan Manchester City,” tandasnya
Oleh : Gilabola.com