Gabung Arsenal, Shkodran Mustafi Langsung Kotbah Daftar Skillnya!

13

Berita Bola – Setelah resmi diumumkan bergabung dengan Arsenal, Shkodran Mustafi langsung dengan pedenya menjabarkan semua kualitas yang dimilkinya dalam suatu kesempatan berbicara pada media. Bek asal Jerman itu diboyong Arsenal dari Valencia dengan banderol senilai 35 juta pounds atau sekitar Rp 609 miliar, angka tersebut bisa dibilang cukup fantastis bila menengok prestasinya di Estadio […]

Berita Bola – Setelah resmi diumumkan bergabung dengan Arsenal, Shkodran Mustafi langsung dengan pedenya menjabarkan semua kualitas yang dimilkinya dalam suatu kesempatan berbicara pada media.

Bek asal Jerman itu diboyong Arsenal dari Valencia dengan banderol senilai 35 juta pounds atau sekitar Rp 609 miliar, angka tersebut bisa dibilang cukup fantastis bila menengok prestasinya di Estadio Mestalla.

Shkodran Mustafi sendiri belum pernah sekalipun merasakan gelar juara di level klub selama pernah menjadi punggawa Sampdoria, Everton, dan juga Valencia, hal tersebut membuat para fans Arsenal meragukan kapasitasnya sebagai pemain semahal itu.

Akan tetapi Mustafi dengan pedenya menegaskan bila dirinya adalah seorang pemain yang  agresif dan mampu membaca alur laga, kemampuan tersebut ia akui didapat setelah pernah merasakan iklim sepakbola di negara yang berbeda.

“Aku masih berusia 24 tahun, namun sudah pernah berlaga di Italia, Jerman, Spanyol dan Inggris ketika menjadi punggawa Everton.” tegas Mustafi dengan pede pada Arsenal TV.

“Saat ini aku mengatakan bahwa aku adalah seorang pemain yang cukup agresif, dan aku dapat mengejar bola dari berbagai sisi seperti yang telah aku pelajari di Inggris, Di lain sisi aku juga cukup taktis dan dapat membaca alur laga seperti yang aku lakukan di Italia.” pungkasnya.