Arsene Wenger Sudah Tunjuk Striker Utama Musim Depan

  • Berita Liga Inggris : Arsene Wenger dikabarkan sudah menunjuk siapa striker utama Arsenal musim depan. Hal ini memang terpaksa ia lakukan mengingat semakin menipisnya pilihan yang ada.

 

Berita Liga Inggris : Arsene Wenger dikabarkan sudah menunjuk siapa striker utama Arsenal musim depan. Hal ini memang terpaksa ia lakukan mengingat semakin menipisnya pilihan yang ada.

Bos Arsenal, Arsene Wenger, memang telah diklaim bakal menurunkan Alexis Sanchez sebagai striker utama mereka di musim mendatang. Tim kesulitan untuk mendatangkan striker baru di musim panas, yang bisa memaksa Wenger untuk menurunkan pemain Chile di posisi penyerang, sesuai rilis Daily Mail.

Klub London Utara akan memulai musim anyar mereka dengan memainkan laga kandang melawan Liverpool pada 14 Agustus. Jelang laga tersebut, Arsenal sendiri sudah terlalu mencari bomber baru di bursa musim panas ini, namun tidak bisa mendaratkan target utama mereka, Alexandre Lacazette.

Sanchez dikabarkan baru kembali berlatih bersama The Gunners usai menjalani liburan musim panas yang seru dan akan kembali melakukan perjalanan ke Skandinavia di pra-musim terakhir, melawan FK Viking dan Manchester City.

Karena Olivier Giroud masih belum siap bermain usai memainkan final Euro 2016 di Prancis, Danny Welbeck masih cedera, dan Theo Walcott diperkirakan akan bermain sebagai winger, Wenger terpaksa harus memainkan Sanchez di tengah dalam beberapa pekan awal Premier League. Apakah keputusan itu akan menjadi blunder?

Oleh : Gilabola.com