Arsene Wenger Siapkan Kombinasi Jitu Lawan Liverpool

  • Berita Liga Inggris : Arsene Wenger menyiapkan kombinasi starter jitu untuk melawan raksasa Liverpool. Sang manajer sangat optimis bisa menaklukkan skuad arahan Jurgen Klopp tersebut.

 

Berita Liga Inggris : Arsene Wenger menyiapkan kombinasi starter jitu untuk melawan raksasa Liverpool. Sang manajer sangat optimis bisa menaklukkan skuad arahan Jurgen Klopp tersebut.

Ya, Arsene Wenger ternyata sudah mulai memikirkan pemain seperti apa yang akan ia turunkan di laga perdana Premier League melawan Liverpool, dan duel uji coba melawan Manchester City yang bisa membantu mematangkan strategi tim.

Sang manajer sampaikan bahwa dirinya akan membuat beberapa perubahan terkait siapa yang akan mengawal lini belakang dan juga siapa yang akan bermain di lini depan. Laga melawan City menjadi sangat penting untuk persiapan hadapi kubu The Reds yang berbahaya.

“Laga melawan Manchester City akan memainkan peran,” tutur Wenger pada laman resmi klub.

“Saya sudah punya ide. Itu akan memberikan kontribusi, namun di hari Minggu kami bermain melawan striker top yang ingin bermain bagus melawan kami.”

“Bek kami mendapat ujian, jadi saya akan menggunakan beberapa kombinasi di laga tersebut. Saya percaya bahwa Bielik, Chambers, dan Holding akan bertarung untuk merebut tempat utama.”

“Di lini depan, saya suka Walcott di posisi itu dan saya juga suka Alexis di posisi itu. Saya tidak tahu bagaimana kondisi Alexis, namun semoga ia sudah siap,” pungkas Wenger.

Oleh : Gilabola.com