Arsene Wenger Terancam Digantikan Eks Manchester City

Berita Bola – Arsene Wenger kini posisinya di Arsenal mulai terancam digantikan oleh eks Manchester City. Hal ini sejatinya masih bisa untuk terjadi dalam beberapa bulan ke depannya.

 

Berita Bola – Arsene Wenger kini posisinya di Arsenal mulai terancam digantikan oleh eks Manchester City. Hal ini sejatinya masih bisa untuk terjadi dalam beberapa bulan ke depannya.

Ya, sang mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini, ternyata ingin kembali ke Premier League dan ia memilih untuk menangani Arsenal. Arsenal kini masih ditangani Arsene Wenger, yang kontraknya di Emirates tinggal tersisa setahun lagi. Jelas peluang untuk Mancini terbuka lebar.

Mancini dan Inter sendiri sudah sama-sama sepakat berpisah pekan lalu, hanya sehari usai ia kembali ke Inggris dan melihat timnya kalah telak dari Tottenham di laga uji coba di White Hart Lane.

Ia sendiri sudah sempat mendapatkan tawaran dari Tiongkok, namun ia ingin agennya coba mencarikan pekerjaan di Inggris, sebelum membuat keputusan final. Meski begitu dirinya sangat tertarik untuk melanjutkan pekerjaan Wenger di kubu Meriam London.

“Roberto memiliki rencana untuk kembali ke Premier League. Ia menyukai Arsenal. Ia berpikir bahwa mereka adalah klub yang hebat. Saya harus katakan bahwa saya percaya Arsenal akan menjadi pilihan yang top untuknya,” tutur sebuah sumber yang dekat dengan Mancini, melalui Tribal Football.

“Klub seperti West Brom bukanlah klub yang tepat untuknya. Ia memilih untuk menangani tim yang memiliki ambisi kuat. Ia benar-benar amat menyukai Arsenal.”

Oleh : Gilabola.com