Arsene Wenger Iri Chelsea dan Liverpool Diuntungkan di Premier League

Berita Bola – Arsene Wenger cukup iri Chelsea dan Liverpool bisa sampai diuntungkan di gelaran Premier League. Hal ini ikut menjadi perhatian sang manajer.

 

Berita Bola –¬†Arsene Wenger cukup iri Chelsea dan Liverpool bisa sampai diuntungkan di gelaran Premier League. Hal ini ikut menjadi perhatian sang manajer.

Arsene Wenger memang telah mengatakan bahwa Chelsea dan Liverpool memiliki keuntungan yang luar biasa dalam usaha merebut gelar juara Premier League musim ini.

Kedua klub tersebut aman karena tidak akan bermain di kompetisi Eropa di level apapun musim ini. Sang bos Arsenal mengatakan hal tersebut akan memberikan keuntungan luar biasa pada kedua klub tanpa mau menjelaskan lebih lanjut.

Berbicara pada Sky Sports, sang manajer mengatakan bahwa, “Ya, mereka tidak bermain di Europa League dan itu akan menjadi keuntungan yang besar untuk mereka.”

Liverpool sendiri akan jadi lawan perdana Arsenal di Premier League musim ini. Persiapan The Gunners sedikit terhambat, lantaran lini belakang mereka mengalami krisis, menyusul cedera yang dialami Per Mertesacker dan Gabriel Paulista, ditambah belum fitnya sosok Laurent Koscielny.

Arsenal sejatinya tidak perlu terlalu cemas karena Liverpool juga tengah dipusingkan kendala cedera. Liverpool memang dibuat deg-degan jelang pertandingan pembuka Premier League kontra Arsenal. The Reds dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Daniel Sturridge, James Milner, sampai sosok Marko Grujic.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc