Ashley Young Jijik Lihat Kekalahan Manchester United Atas West Brom

  • Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Ashley Young mengakui kalau kekalahan atas West Brom akhir pekan lalu sangat membuat dirinya jijik. Kekalahan memalukan tersebut adalah kekalahan ketiga secara beruntun yang dirasakan Setan Merah.

Liga Inggris  - Ashley Young Jijik Lihat Kekalahan Manchester United Atas West Brom
Ashley Young Jijik Lihat Kekalahan Manchester United Atas West Brom

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Ashley Young mengakui kalau kekalahan atas West Brom akhir pekan lalu sangat membuat dirinya jijik. Kekalahan memalukan tersebut adalah kekalahan ketiga secara beruntun yang dirasakan Setan Merah.

Tim Setan Merah memang sempat dijagokan para pundit akan menang besar melawan West Brom. Saat berhasil mengalahkan Manchester City dengan sangat meyakinkan, armada Louis van Gaal juga terlihat akan bermain di Liga Champions musim depan tanpa harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu.

Namun apa daya, cerita berubah setelah mereka kalah tiga kali secara beruntun. Saat ini Wayne Rooney dkk mau tidak mau harus berjuang keras untuk bisa menjaga posisi mereka tetap berada di zona Liga Champions. Tim lain dibawah MU juga perlahan mulai mendekati mereka.

Bahkan bintang mereka yang belakangan ini tampil bersinar, Ashley Young menganggap kekalahan tersebut sangat menjijikkan. Ashley Young juga meminta rekan-rekannya untuk tidak terjebak dalam kesedihan yang berlarut-larut dan segera bangkit untuk melakoni laga pekan depan.