Bastian Schweinsteiger Buat Pemain MU Lainnya Meradang

Berita Bola – Bastian Schweinsteiger secara mengenaskan telah sukses membuat pemain Manchester United lainnya meradang. Apa yang ia lakukan meski sederhana, namun sanggup membuat keadaan tidak nyaman di kubu Setan Merah.

 

Berita Bola –┬áBastian Schweinsteiger secara mengenaskan telah sukses membuat pemain Manchester United lainnya meradang. Apa yang ia lakukan meski sederhana, namun sanggup membuat keadaan tidak nyaman di kubu Setan Merah.

Ya, keputusan ngotot yang diambil oleh Bastian Schweinsteiger (32 tahun) belum lama ini dikabarkan sudah membuat rekan setimnya marah. Pemain Jerman itu tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho musim ini. Namun Schweinsteiger terus tak mau kemana-mana dan ingin bertahan di Manchester United, meski ia tidak akan bermain di tim utama.

Daily Mail mengabarkan bahwa keputusannya tersebut sudah membuat beberapa orang rekan setimnya mulai marah-marah gak karuan. Waduh…

Setelah cedera yang ia alami musim lalu, beberapa pemain senior di Old Trafford sudah baik-baik meminta pemain handal itu untuk berhenti menonton istrinya, Ana Ivanovic, bermain tenis. Ia disarankan lebih fokus pada usahanya untuk kembali fit untuk bisa sesegera mungkin bisa kembali menggilabola dilapangan.

Namun secara super sekali Schweinsteiger malah menolak nasihat tersebut dan ia terlihat beberapa kali duduk di pinggir lapangan ketika Ivanovic bermain. Ck-ck-ck-ck… Apakah ini yang dinamakan dengan cinta? Dukung penuh perjuangan istrinya.

Karuan saja ada beberapa bintang MU dikabarkan sudah sempat bertemu langsung dengan sang gelandang dan mengatakan padanya bahwa mereka sudah bosan melihatnya bepergian kesana-kemari. Ia sibuk sendiri saat anggota tim lainnya berlatih dengan keras di Carrington.

Foto yang menunjukkan Schweinsteiger di Miami dan Madrid dikabarkan menjadi salah satu faktor yang memutuskan Mourinho, untuk tidak memasukkan sang pemain dalam skuad intinya. Hal itu didukung oleh pemain lainnya. Hmm, giboler’s bilangin deh tu om Schweinsteiger supaya jangan nakal jadi pemain bola. Haseeek… lanjuuut.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc