Berakhir Sudah Nasib Mario Balotelli

Berita Bola: Brendan Rodgers sudah memberi indikasi lebih lanjut bahwa Mario Balotelli tidak akan punya masa depan di Liverpool. Ia meninggalkan striker senilai Rp 320 Milyar itu dari daftar nama pemain untuk laga di Chelsea pada hari Minggu kemarin.

Setelah gagal mendapatkan bek kanan Real Madrid, Danilo, Chelsea langsung mengalihkan radar transfernya pada Antonio Candreva.
Berita Liga Inggris: Berakhir Sudah Nasib Mario Balotelli
Berita Liga Inggris: Berakhir Sudah Nasib Mario Balotelli

Berita Bola: Kesabaran Brendan Rodgers sudah habis. Nama Mario Balotelli sama sekali tidak dimasukkan dalam daftar pemain untuk laga vs Chelsea kemarin.

Hal ini bisa memberi indikasi lebih lanjut bahwa Mario Balotelli sudah tidak akan punya masa depan di Liverpool. Rodgers mencoret nama striker senilai Rp 320 Milyar itu dari daftar nama pemain untuk laga di Stamford Bridge, Minggu kemarin.

Bos The Reds itu malah mempercayakan pemain 18 tahun Jerome Sinclair sebagai pemain pengganti untuk Rickie Lambert untuk laga di Stamford Bridge tersebut.

Balotelli hanya mencetak satu gol Premier League musim ini tetapi dengan Daniel Sturridge absen untuk sisa musim ia diharapkan bisa turun bagi Liverpool di pekan-pekan terakhir musim ini.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu tidak dimasukkan dalam nama pemain untuk melawan tim asuhan Jose Mourinho dan Rodgers menegaskan ia tidak dalam kondisi cedera.

“Tidak, tidak [dia tidak cedera],” kata Rodgers kepada Sky Sports sebelum pertandingan. “Hanya tidak dipilih.”

“Kami punya beberapa striker muda yang lolos seperti Sinclair yang sudah tampil fantastis di tim muda dan tim cadangan kami.”

“Mario hanya tidak ada dalam skuad.”

Sinclair hanya membuat satu penampilan untuk Liverpool sebelum tampil di hari Minggu, laga Piala Liga kembali pada tahun 2012 melawan West Bromwich Albion di mana ia menjadi pemain termuda dalam sejarah klub dengan usia 16 tahun dan enam hari setelah turun sebagai pengganti pada menit ke-81.

Rekor tersebut masih belum terpecahkan tapi Sinclair belum membuat kesan sedikit pun di tim utama sejak, bermain sekali sebagai pinjaman untuk Wigan tahun ini, sebelum tampil dalam pertandingan Steven Gerrard XI vs Jamie Carragher XI di Anfield.

Sinclair sering disebut-sebut memiliki masa depan yang cerah bersama dengan Liverpool dan akan terlihat mengikuti jejak Raheem Sterling dan Jordon Ibe.

Ia menggantikan Lambert dengan lebih dari 20 menit tersisa, tapi tidak mendapatkan kesempatan untuk menguji John Terry atau Gary Cahill.

 

Sepakbola.cc