Branislav Ivanovic Merinding Tatap Peluang Tim Musim Ini

  • Berita Liga Inggris : Branislav Ivanovic merinding menatap peluang tim musim ini. Ia telah berikan tanggapan sedikit pesimis meski sang pelatih masih berusaha membenahi Chelsea agar lebih baik lagi.

 

Berita Liga Inggris : Branislav Ivanovic merinding menatap peluang tim musim ini. Ia telah berikan tanggapan sedikit pesimis meski sang pelatih masih berusaha membenahi Chelsea agar lebih baik lagi.

Branislav Ivanovic memang sudah mengaku bahwa Premier League musim ini akan menjadi yang tersulit bagi Chelsea, dan juga semua tim tradisional di Inggris. Ia cukup merinding disko meski peluang semua tim semakin besar usai dukungan dana yang kali ini cukup merata sebarannya di tiap klub.

Peran Leicester City yang mencatat kejutan dengan menjadi juara musim lalu membuat semua tim berlomba-lomba untuk memperkuat skuad mereka dan ingin meraih gelar juara dengan kemampuan mereka sendiri. Tradisi klub besar pasti aman kini mulai memudar.

Ivanovic pun memperingatkan para penggemar Chelsea, bahwa tim bakal masih membutuhkan waktu untuk bisa memberikan yang terbaik musim kali ini. Ada harapan dan kecemasan dalam satu pernyataan.

“Namun berbahaya untuk mengatakan apapun mengenai masa depan, karena kami tahu betapa sulitnya liga ini,” tutur Ivanovic pada Daily Star.

“Kami bisa berjanji pada diri kami sendiri untuk memberikan semuanya di tiap pertandingan, dengan semangat dan gaya main atraktif. Kami bisa terus berkembang dan berkembang. Kami harus melaluinya selangkah demi selangkah.”

“Ini akan menjadi tahun yang paling berat. Setiap tim terus memperkuat diri, dan usai musim lalu, ketika Leicester juara, semua tim ingin menjadi lebih baik. Tim besar ingin menjadi bagus lagi.”

“Anda bisa saja bermain bagus dan akhirnya hanya finish di peringkat empat. Kami akan melaluinya pertandingan demi pertandingan. Setiap pertandingan akan menjadi kisah yang berbeda,” pungkasnya penuh harap.

Oleh : Gilabola.com