Chelsea Versi Conte, Chelsea Haus Menang!

21

Playmaker Chelsea Eden Hazard menyanjung mentalitas timnya saat sukses meraih dua kemenangan di dua laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Hazard dan kawan-kawan kini memperoleh enam poin dari kemungkinan enam poin setelah memetik kemenangan kedua dari dua laga perdana LIga Primer dengan skor 2-1 melawan Watford. Diego Costa sekali lagi menjadi pahlawan, dengan menjaringkan gol […]

Playmaker Chelsea Eden Hazard menyanjung mentalitas timnya saat sukses meraih dua kemenangan di dua laga perdana Liga Primer Inggris musim ini.

Hazard dan kawan-kawan kini memperoleh enam poin dari kemungkinan enam poin setelah memetik kemenangan kedua dari dua laga perdana LIga Primer dengan skor 2-1 melawan Watford.

Diego Costa sekali lagi menjadi pahlawan, dengan menjaringkan gol kemenangan setelah rekrutan anyar dan tandemnya di lini depan Michy Batshuayi sukses menyamakan kedudukan dari ketertinggalan satu gol.

Sebelumnya, Etienne Capoue mencetak gol kedua dari kampanye musim ini secara luar biasa untuk membawa tuan rumah memimpin di Vicarage Road.

Hazard pun memuji timnya yang telah kembali membawa mental pemenang, dan menegaskan bahwa keberhasilan mereka adalah karena bagaimana pemain telah menerapkan diri mereka dalam instruksi di bawah mantan bos Italia Conte.

“Sikap fantastis, bahkan dalam latihan semua orang ingin memenangkan pertandingan,” kata Hazard kepada situs resmi Chelsea.

“Itulah sebabnya sekarang kami menang, itu selalu sulit untuk kembali ketika mereka mencetak gol, tapi kami melakukan sesuatu yang besar.”

“Kami bermain baik di babak kedua dan kami mencetak dua gol yang penting, pada akhirnya saya pikir kami pantas menang.”

“Ini hanya awal musim, tetapi jika kita ingin bertahan di atas, kami harus menang. Kedua tim Manchester menang, jadi kami harus menang dan kami melakukannya.”

Rekrutan anyar N’golo Kante juga percaya sikap ini dan Conte adalah kunci dari bentuk permainan yang disuguhkan Chelsea saat ini.

“Kami tahu pelatih memiliki ide tentang sepak bola dan ia mencoba untuk mengajarkan kepada kami,” kata Kante kepada situs resmi Chelsea.

“Kami mencoba untuk memenangkan semua permainan seperti yang dia inginkan, dia seorang manajer yang baik, ia percaya timnya dan kami mencoba untuk memberikan segalanya untuk dia.”

“Ini adalah awal, kami memiliki tim yang baik, tapi tentu saja kami ingin menjadi juara.”