Cesc Fabregas : Conte Masih Butuh Saya Di Chelsea!

Berita Bola – Beberapa waktu belakangan ini, banyak kabar jika Cesc Fabregas bakal meninggalkan Chelsea. Namun, sang pemain membantah mengenai hal itu. Kabar itu tersebar lantaran sang pemain memang gagal menjadi pemain utama dalam tiga laga perdana The Blues di Premier League 2016/17. Manajer Antonio Conte sepertinya sangat nyaman dengan tiga gelandang N’Golo Kante, Nemanja […]

Berita Bola – Beberapa waktu belakangan ini, banyak kabar jika Cesc Fabregas bakal meninggalkan Chelsea. Namun, sang pemain membantah mengenai hal itu.

Kabar itu tersebar lantaran sang pemain memang gagal menjadi pemain utama dalam tiga laga perdana The Blues di Premier League 2016/17.

Manajer Antonio Conte sepertinya sangat nyaman dengan tiga gelandang N’Golo Kante, Nemanja Matic, dan Oscar yang terus dipercayainya sampai di pekan ketiga. Kabar mengenai Conte yang siap melepas Fabregas pun beredar ke permukaan.

Namun, tak perlu waktu lama bagi sang pemain untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Melalui media sosial, Fabregas memastikan bahwa ia tak bakal hengkang dari Chelsea. Semua kabar yang muncul dipastikan hanya kebohongan semata.

“Berbanding terbalik dari yang diberitakan, manajer dan saya memiliki hubungan yang sangat baik. Dia tak pernah berkata bahwa akan melepas saya,” jelas Fabregas.

“Dia berkata bahwa ia masih mengandalkan saya, dan begitu juga sebaliknya. Saya akan terus berjuang untuk klub ini sampai akhir musim. Ketika mendapat kesempatan bermain saya akan memberikan yang terbaik. Saya berkomitmen penuh dengan Chelsea dan target saya adalah memenangi banyak trofi dengan tim ini di musim ini,” pungkas Fabregas.

Hal itu memastikan bahwa Fabregas akan terus berjuang bersama Chelsea walaupun dia belum mendapat kesempatan menjadi starter.