Tinggalkan Chelsea? Ini Jawaban Cesc Fabregas …

  • Berita Bola – Diserang berbagai rumor mengenai kepindahannya dari Stamford Bridge, Cesc Fabregas merespon hal tersebut dengan menegaskan bahwa dirinya “masih berkomitmen” bersama Chelsea. Gelandang asal Spanyol yang sempat bersinar bersama tim London lainnya, Arsenal, secara terbuka mengatakan jika manajer Antonio Conte sama sekali tidak menginginkan dirinya hijrah dari Chelsea. Padahal sebelumnya santer dikabarkan bahwa […]

Berita Bola – Diserang berbagai rumor mengenai kepindahannya dari Stamford Bridge, Cesc Fabregas merespon hal tersebut dengan menegaskan bahwa dirinya “masih berkomitmen” bersama Chelsea.

Gelandang asal Spanyol yang sempat bersinar bersama tim London lainnya, Arsenal, secara terbuka mengatakan jika manajer Antonio Conte sama sekali tidak menginginkan dirinya hijrah dari Chelsea. Padahal sebelumnya santer dikabarkan bahwa keduanya terlibat selisih paham hingga muncul lah isu mengenai transfer ini.

Isu tersebut berkembang tidak lain karena jarangnya kesempatan bermain Fabregas di bawah Conte. Di kompetisi English Premier League, ia baru satu kali diturunkan, itu pun sebagai pemain pengganti saat The Blues menghadapi Watford. Laga berikutnya melawan Burnley, Fabregas bahkan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kendati diterpa oleh rumor negatif mengenai buruknya hubungan antara dirinya dengan Conte dan kemungkinan dirinya pindah ke klub lain, eks gelandang Barcelona tersebut menepis segala rumir yang mengaitkan dirinya.

“Bertolak belakang dengan apa yang ada di media, manajer (Antonio Conte) dan saya memiliki hubungan yang baik, dan dia TIDAK PERNAH mengatakan kepada saya bahwa saya dipersilahkan pergi,” tulis Fabregas di akun twitter pribadinya.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan saya sebagaimana saya membutuhkan dia. Saya akan tetap berjuang di klub ini dan ketika saya dipanggil saya akan memberikan segalanya yang terbaik untuk klub ini.”

“Saya berkomitmen penuh kepada Chelsea dan tujuan saya adalah dengan membantu mereka memenangi pertandingan.”