Suka Main Kasar, Diego Costa Justru Sebut Wasit Tidak Adil!

Striker andalan Chelsea, Diego Costa merasa kerap menjadi sasaran ketidak adilan wasit terkait gaya bermainnya yang keras. Diego Costa menyatakan dirinya sering menjadi sasaran perilaku ketidak adilan wasit di Liga Inggris. Bintang Chelsea berusia 27 tahun tersebut turut mencetak gol saat Chelsea berhasil mengalahkan West Ham United dalam laga pembuka Liga Inggris musim ini. Akan […]

Striker andalan Chelsea, Diego Costa merasa kerap menjadi sasaran ketidak adilan wasit terkait gaya bermainnya yang keras.

Diego Costa menyatakan dirinya sering menjadi sasaran perilaku ketidak adilan wasit di Liga Inggris. Bintang Chelsea berusia 27 tahun tersebut turut mencetak gol saat Chelsea berhasil mengalahkan West Ham United dalam laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi aksi Costa mendapat banyak sorotan perihal tekel kerasnya terhadap penjaga gawang West Ham Adrian.

Saat itu Costa mendapat kartu kuning sebelum melanggar Adrian dan beruntung bagi Costa karena berhasil lolos dari pengawasan wasit dan terhindar dari ganjaran kartu merah meski setelah laga itu aksinya mengundang banyak kritik.

“Aku tidak bisa meminta apapun, semua penonton selalu mendukungku dan mencintaiku disini (Stamford Bridge) dan dukungan itu selalu kuberi apresiasi, penting untuk dapat meraih poin terlebih mengawalinya dengan kemenangan.”Ujar Costa seperti dilansir ESPN.

“Aku sadar (perihal peraturan anyar kartu kuning), kedua kali aku berbicara dengan wasit ia memberiku kartu kuning dan aku cukup aneh melihatnya, namun aku memahaminya dan aku meminta maaf setelah jeda laga.”

“Namun sejujurnya, aku menjadi sasaran ketidak adilan disini, oleh para wasit, orang-orang yang jika aku melakukan sesuatu maka dengan lainnya akan ada yang berbeda, perlu untuk dicermati, banyak yang sedang menargetku.”

“Hal itu adalah sesuatu yang bisa aku atasi dan aku bertanya dengan tuhan semoga hal-hal seperti ini tidak akan mengganggu dan menimbulkan konskuensi lanjutan yang biasanya akan mendatangkan hukuman bagiku.”pungkas pemain berkebangsaan Spanyol itu.