Chelsea : Semua Waspada! Eden Hazard Telah Kembali!

17

Alan Shearer mengatakan bahwa pemain sayap Chelsea Eden Hazard telah kembali menemukan performa terbaiknya bersama timnya. Pemain Belgia berusia 25 tahun tersebut mencetak gol pembuka dalam¬†kemenangan 3-0 Chelsea atas Burnley, dan ia menampilkan performa yang menawan di sepanjang pertandingan, “Kita melihat dirinya seperti dua tahun lalu.” ujar mantan penyerang tim nasional Inggris dan Newcastle United, […]

Alan Shearer mengatakan bahwa pemain sayap Chelsea Eden Hazard telah kembali menemukan performa terbaiknya bersama timnya.

Pemain Belgia berusia 25 tahun tersebut mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Burnley, dan ia menampilkan performa yang menawan di sepanjang pertandingan,

“Kita melihat dirinya seperti dua tahun lalu.” ujar mantan penyerang tim nasional Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer.

“Hal pertama yang manajer Antonio Conte sadari adalah dirinya harus mendapatkan Hazard disisinya. Ia mengetahui bahwa Hazard adalah seorang penentu pertandingan.”

Hazar mampu mencetak 13 gol selama musimm 2014-2015 dan meraih gelar Liga Inggris. Ia akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris untuk tahun yang sama. Namun, ia kehilangan bentuk permainan terbaiknya pada paruh pertama musim 2015-2016 yang menyebabkan menurunnya performa The Blues. Hal tersebut juga menjadi penyebab kepergian Jose Mourinho.

Ruud Gullit, yang membantu Chelsea memenangkan piala FA tahun 1997 sebagain pemain merangkap manajer juga mengatakan Hazard telah menemukan kembali bentuk terbaiknya.

“Ini adalah bentuk terbaik Hazard, ketika dia menghadapi pemain 1 lawan 1.” ujar mantan penyerang Belanda tersebut.

“Ini adalah Hazard ketika ia memiliki kesenangan. Saya tidak ingin dia mengejar bola ke belakang.”

Mantan pemain terbaik dunia FIFA tahun 1987 tersebut menyebutkan bahwa kedatangan N’golo Kante ke Chelsea di musim panas ini telah membantu Hazard untuk fokus pada penyerangan.

“Kante seperti (mantan gelandang Chelsea) Claude Makalele. Dia selalu ada ketika anda membutuhkannya. Hazard tidak perlu lagi untuk mengejar bola ke belakang” tambah Gullit.