Antonio Conte : Eden Hazard Fantastis!

20

Berita Bola – Bos Chelsea Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Eden Hazard saat timnya menggasak Burnley dengan skor 3-0. Hazard mencetak gol pembuka bagi Chelsea saat menumbangkan Burnley di Stamford Bridge. Willian gol kedua sebelum jeda turun minum dan supersub Victor Moses turut mencatatkan namanya di papan skor menjelang peluit panjang dibunyikann. […]

Berita Bola – Bos Chelsea Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Eden Hazard saat timnya menggasak Burnley dengan skor 3-0.

Hazard mencetak gol pembuka bagi Chelsea saat menumbangkan Burnley di Stamford Bridge. Willian gol kedua sebelum jeda turun minum dan supersub Victor Moses turut mencatatkan namanya di papan skor menjelang peluit panjang dibunyikann.

Hazard musim ini telah mencetak 2 gol dari 3 pertandingan yang di lakoni Chelsea di Liga Inggris. Pada musim lalu ia hanya mampu mencetak 4 gol dari 31 pertandingan yang sekaligus menjadi musim paling buruk bagi Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain berusia 25 tahun tersebut ditengerai kembali menunjukkan performa terbaiknya seperti dua musim silam. Bos baru Chelsea Antonio Conte pun tak segan memuji anak buahnya tersebut.

“Saya senang untuknya.” ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut. ” Dia pemain yang fantastis, dia bekerja dengan baik dan saya suka dengan sikapnya, hal tersebut sangat penting bagi saya.”

Banyak yang beranggapan bahwa Hazard telah menunjukkan performa yang sama seperti dirinya pada musim 2014-2015, namun kapten timnas Belgia itu membantah bahwa dirinya berubah dibandingkan musim-musim sebelumnya. Ia bersikeras bahwa dirinya masih tetap sama, namun yang ia butuhkan hanyalah kepercayaan diri.

“Saya selalu menjadi pemain yang sama namun yang saya butuhkan hanyalah kepercayaan diri.” ujar Hazard.

“Saya memiliki kesempatan mencetak beberapa gol (saat melawan Burnley), saya hanya mencetak 1 gol dan saya berharap di pertandingan berikutnya saya bisa mencetak lebih dari 1 gol.”