Chelsea Incar Striker Liverpool Rickie Lambert

  • Berita Liga Inggris: Striker Rickie Lambert jarang dimainkan oleh Liverpool sepanjang musim ini. Performanya jauh di bawah harapan. Walau begitu, ia justru dibidik Chelsea. Ia diproyeksikan menggantikan Didier Drogba di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Chelsea Incar Striker Liverpool Rickie Lambert

Berita Liga Inggris: Striker Rickie Lambert jarang dimainkan oleh Liverpool sepanjang musim ini. Performanya jauh di bawah harapan. Walau begitu, ia justru dibidik Chelsea. Ia diproyeksikan menggantikan Didier Drogba di Stamford Bridge.

Rickie Lambert yang diboyong dari Southampton pada awal musim ini memang tampil tidak memuaskan. Dari 33 pertandingan yang dilakoninya bersama The Reds di seluruh kompetisi, pemain dengan nama lengkap Rickie Lee Lambert tersebut hanya mencetak tiga gol dan satu assist. Sejauh ini, dia juga cuma 4 kali tampil 90 menit di Premier League.

Penampilannya yang kurang berkesan itu rupanya tidak mengurangi minat Chelsea untuk meminangnya.
Dilansir Mirror, Lambert dibidik Chelsea untuk menggantikan peran Didier Drogba, sebagai penyerang pelapis. Kontrak Drogba bakal berakhir Juni 2015 dan kabarnya tak akan diperpanjang oleh klub. Salah satu opsi, dia bakal masuk jajaran manajemen.

Jika pada akhirnya bergabung dengan Chelsea, Lambert yang dibanderol £5 juta diyakini bakal kesulitan mendapat posisi utama. Pasalnya, The Blues masih memiliki Diego Costa, yang tampil memukau sepanjang musim ini.