Gara-Gara Conte, Kante Tolak Tawaran Mourinho!

  • Terungkap! Gelandang anyar Chelsea, N‘Golo Kante mengakui sempat mendapat penawaran dari Jose Mourinho dibursa transfer untuk merumput bersama Manchester United. Namun Kante menolak penawaran tersebut dan lebih memilih menerima tawaran Antonio Conte untuk memperkuat Chelsea. Dimusim lalu Kante merupakan pemain kunci dalam kesuksesan Leicester City menyabet gelar juara Liga Inggris, jadi suatu hal yang wajar […]

berita liga inggris chelsea ngolo kante 02092016

Terungkap! Gelandang anyar Chelsea, N‘Golo Kante mengakui sempat mendapat penawaran dari Jose Mourinho dibursa transfer untuk merumput bersama Manchester United.

Namun Kante menolak penawaran tersebut dan lebih memilih menerima tawaran Antonio Conte untuk memperkuat Chelsea.

Dimusim lalu Kante merupakan pemain kunci dalam kesuksesan Leicester City menyabet gelar juara Liga Inggris, jadi suatu hal yang wajar bila Kante banyak dilirik oleh tim-tim elit.

Akan tetapi Chelseea-lah yang sukses memboyong Kante dari King Power Stadium (markas Leicester) dengan membayar mahar senilai 30 juta pounds.

Sebelum mendaratnya Kante ke Stamford Bridge ia mengakui sempat ditawari oleh Jose Mourinho untuk memperkuat Manchester United dibursa transfer.

“Luar biasa rasanya mendapat panggilan dari Jose Mourinho walaupun aku telah bersiap-siap sebelum ia menuntut padaku.”

“Aku telah mendengar alasan mengapa aku harus bergabung bersama Man United.”ungkap Kante seperti dilansir The Sun.

“Namun ketika itu aku masih memikirkan antara tetap bertahan di Leichester City atau bergabung dengan Chelsea.”

“Pembicaraanku dengan mereka telah berjalan dengan baik, namun saat aku telah berbicara, aku mempunyai firasat baik pada Antonio Conte.”tutupnya.